Kalimantan UtaraPemprov Kaltara

Resmi Dilantik, Gubernur Harapkan KKB Dapat Bersinergi Membangun Daerah

Loading

PELANTIKAN : Gubernur Kaltara, DR (HC) H Zainal A Paliwang, M.Hum menghadiri pelantikan DPW dan DPC KKB di Kota Tarakan. (Foto : DKISP Kaltara)

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Gubernur Kalimantan Utara Dr. (H.C). H. Zainal A Paliwang, M.Hum, Menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Kaltara dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Kota Tarakan Masa Bakti 2024 – 2029.

Hadir juga Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan Dr. Bustan M.Si, Ketua Umum DPP KKB, H. Andi Badi Sommeng serta beberapa jajaran pemerintah lainnya turut menghadiri acara yang berlangsung di Aula Badan Penghubung Kaltara.

Baca Juga  Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur memberikan Semangat dan apresiasinya kepada pengurus yang telah dilantik.

“Saya mengucapkan selamat, semoga saudara sekalian dapat menjalakan tugas dan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta menjadikan momentum ini sebagai wadah untuk saling bertukar pikiran dan saling memberikan ide untuk program kerja lima tahun kedepan,”katanya.

Baca Juga  Penuh Keakraban, Gubernur Zainal Open House di Rumah Jabatan

Gubernur juga menjelaskan bahwa Bulukumba merupakan salah satu kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan, dan beberapa masyarakat dari Bulukumba merantau ke Kaltara. Karena itu ia mengajak kepada seluruh warga dapat berakselerasi dalam mengawal pembangunan yang ada di provinsi ke 34 ini. Hadirnya paguyuban diharapkan dapat mempererat persatuan seluruh masyarakat yang ada di Kaltara.

Baca Juga  Bimtek SP4N LAPOR Tingkatkan Kualitas Pengelola

“Ini semakin menjelaskan bahwa Kaltara merupakan sebuah daerah yang majemuk dengan berbagai suku, agama dan golongan tersebut juga patut kita syukuri sebagai anugerah besar dari tuhan dan sejatinya menjadi kekuatan dan tidak menjadikan kita justru terpecah belah,” tuntasnya. (TN-Adv/DKISP Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *