Polda Kalimantan Utara

Itwasum Mabes Polri Laksanakan Verifikasi di Polda Kaltara

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Itwasum Mabes Polri melaksanakan kegiatan verifikasi di Polda Kaltara bertempat di ruangan Posko Operasi Kepolisian Gedung C Polda Kaltara, Senin (5/8/2024).

Adapun Tim Itwasum Mabes Polri yang datang yaitu Kombes Pol. Moh. Hidayat, S.I.K., S.H., M.H. dan Kombes Pol. Siswandi S.I.K., S.H., M.H., serta dihadiri oleh PJU Polda Kaltara dan Perwakilan Satker – satker Polda Kaltara.

Baca Juga  Wakapolda Kaltara Lakukan Peninjauan dan Pengecekan TPS di Wilayah Hukum Polres Malinau

Tujuan dari kegiatan verifikasi ini yaitu sebagai tindaklanjut serahterima jabatan Kapolda Kaltara dari Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H.,S.I.K.,M.S.i kepada Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K.,M.Si.

Kegiatan verifikasi ini akan di laksanakan mulai tanggal 05 – 07 Agustus 2024 dengan obyek pemeriksaan yaitu seluruh satker yang ada di lingkup Polda Kaltara.

Baca Juga  73 Tahun Polairud, Kapolri ; Tunjukkan Eksistensi Dalam Tugas Memelihara Keamanan

Verifikasi Itwasum Mabes Polri ini merupakan salah satu fungsi manajemen Kepolisian yang tidak dapat dipisahkan dengan fungsi – fungsi manajemen lainnya dan untuk memastikan akuntabilitas aparatur Polri yang jujur dan bersih guna mencegah terjadinya penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang dan jabatan.

Disisi lain hasil verifikasi ini akan dijadikan dasar oleh pejabat baru untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kinerja kedepannya.

Baca Juga  Pengamanan Pemilu 2024, Polda Kaltara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pemberangkatan Personel BKO

Ketua Tim Verifikasi Kombes Pol. Moh. Hidayat, S.I.K., S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Polda Kaltara beserta seluruh staf atas keterbukaan dan kerjasamanya,

“Semoga apa yang sudah dicapai oleh Polda Kaltara selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan” ucap Kombes Pol. Moh. Hidayat, S.I.K., S.H., M.H. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *