NunukanPemkab Nunukan

Hujan Deras Tak Menyurutkan Semangat Peserta Lomba Gerak Jalan Rangkaian HUT Kab. Nunukan ke 25

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid melepas secara resmi Sebanyak 82 Peserta Gerak Jalan Meriahkan Perayaan HUT Kab. Nunukan Ke 25. Sabtu (3/8/2024).

Kegiatan Perayaan HUT Kabupaten Tahun ini cukup istimewa, karena event kegiatan tak hanyak di pusatkan di pulau Nunukan saja melainkan di beberapa wilayah kecamatan di Kab. Nunukan.

Baca Juga  Menggembirakan, Hasil Dari 57 Sampel PCR Semua Dinyatakan Negatif Covid-19

Dengan didampingi Wakil Ketua DPRD Prov. Kaltara, Ketua DPRD Kab. Nunukan, Unsur Forkopimda Kab. Nunukan, serta Pimpinan Instansi Vertikal dan Kepala OPD Bupati Laura melepas sebanyak 82 peserta Lomba Gerak Jalan.

82 Peserta ini terdiri dari 31 peserta kategori SD, 31 Peserta kategori SMP, 10 Peserta kategori SMA, dan 10 Peserta Kategori Umum.

Seperti tahun sebelumnya, pada lomba gerak jalan yang selalu menyedot perhatian penonton serta tamu undangan yang ikut menyaksikan adalah peserta dari Mak Bandang.

Baca Juga  Mahasiswa UMY Pamitan Dengan Bupati Nunukan Usai Laksanakan KKN di Seimanggaris

Selain itu, di garis Finish juga peserta di sambut oleh Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah bersama dengan Kepala OPD.

Bupati Laura memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan pada perayaan HUT Kabupaten Nunukan ke 25.

Di titik Finish, Peserta Lomba Gerak Jalan juga menampilkan atraksi dam variasi barisannya di hadapan masyarakat Tampak hadir di tenda Finish Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah beserta Ketua Tim Pemggerak PKK Kabupaten Nunukan Hj. Sri Kustarwati Hanafiah, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus serta Ketua DWP Kabupaten Nunukan Catherina Sopha Juana Serfianus, Kepala OPD danpimpinan instansi vertikal. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *