NunukanPemkab Nunukan

Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Nunukan, Bupati Harapkan Sama – Sama Menjaga Situasi Kamtibmas

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Berlangsung meriah acara Kenal Pamit Kapolres Nunukan yang bernuansa putih dihadiri oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM Phd yang didampingi suami Andi Muhammad Akbar, acara berlangsung di Gedung Amalia, Rabu (24/07/2024) malam

Turut hadir Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Ketua DPRD Hj. Leppa, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, unsur Forkopimda, para pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan Bank, Perusahaan BUMN dan BUMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda.

Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., Μ.Η. yang berpindah tugas menjadi Wadirkrimsus Polda Jambi digantikan oleh AKBP Bonifasius Rumbewas, S.I.K, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Kaltara.

Bupati Laura yang hadir dengan menggunakan baju putih pada acara tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres AKBP Taufik Nurmandia selama menjabat sebagai Kapolres yang bertugas di kabupaten Nunukan.

Baca Juga  PLBN Sebatik : Pemprov Dan BPPW Kalimantan Utara Gelar Konsultasi Publik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan, saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi bapak AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K, M.H selama menjabat sebagai Kapolres yang bertugas di Kabupaten Nunukan,” ujarnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bupati Laura atas dedikasinya dan ikut mensukseskan program Pemerintah.

“Terima kasih pak, sudah menjaga keamanan dan ketertiban di daerah kita serta terus berupaya untuk menegakkan hukum demi keadilan bagi semua pihak. tentunya juga kami menyampaikan permohonan maaf jika selama menjalankan tugas ada hal yang kurang berkenan dari pemerintah dan masyarakat kabupaten Nunukan. Alhamdulillah hubungan forkopimda kita selama ini cukup baik dan bapak Taufik telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini. khususnya, membantu mensukseskan program pemerintah,” ucap Laura.

Baca Juga  Desa Sei. Manurung Gelar Musyawarah Desa Hasil Pendataan Verifikasi dan Validasi DTKS 2023

Tak lupa Laura menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Nunukan kepada Kapolres yang baru AKBP Bonifasius Rumbewas, S.I.K.

“Saya mewakili jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Nunukan menyampaikan ucapan selamat datang kepada pak Kapolres Nunukan yang baru, bapak AKBP Bonifasius Rumbewas, S.I.K. semoga bapak bisa segera beradaptasi dengan daerah ini khususnya masyarakat. Kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran pak Kapolres, saya berharap kerjasama dengan unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat Nunukan bisa terjalin dengan baik, agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif membangun Polres dan Nunukan menuju kemajuan yang diharapkan,” tutup Laura.

Di kesempatan yang sama dalam salam pamitnya AKBP Taufik menyampaikan permohonan maaf apabila selama bergabung menjadi bagian masyarakat Kabupaten Nunukan ada kesalahan, kekhilafan, sikap dan prilaku yang kurang berkenan baik yang di sengaja atau tidak di sengaja meminta maaf yang sebesar- besarnya.

Baca Juga  Wakil Bupati H. Hanafiah Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke 77

“Selama bertugas di Kabupaten Nunukan bila ada salah dan khilaf kami sekeluarga mohon dimaafkan” ujarnya.

AKBP Taufik juga berharap dengan Kapolres yang baru untuk terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda untuk terus mendukung Polres Nunukan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

AKBP Bonifasius Rumbewas selaku Kapolres Nunukan yang baru, menyampaikan sebagai orang baru meminta doa restu kepada Bupati Nunukan dan jajaran, Forkompimda dan masyarakat untuk bisa bersama-sama membangun menciptakan Kabupaten Nunukan yang aman dan tentram.

“Saya juga meminta dukungan rekan-rekan jajaran Polres Nunukan untuk terus bersinergi,” ungkapnya (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *