Polda Kalimantan Utara

Polda Kaltara Sukses Amankan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara PSU Kota Tarakan

Loading

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Personel Polda Kaltara sukses amankan lanjutan hari ketiga atau hari terakhir rekapitulasi hasil penghitungan suara PSU yang tetap dilaksanakan di Kantor FKUB Jalan Pulau Irian RT. 02 Kelurahan Kampung 1 Skip Kecamatan Tarakan Tengah Kota Tarakan, Selasa (16/07/2024).

Baca Juga  Jum'at Curhat, Dengar Keluhan Masyarakat Demi Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Kegiatan rekapitulasi hasil perhitungan suara dari 5 (Lima) Kelurahan (PPS) dengan total 194 TPS yang ada di Kecamatan Tarakan Tengah selesai dilaksanakan pada Selasa, 16 Juli 2024 sekira pukul 18.00 wita.

Kemudian, pada pukul 20.00 wita dilaksanakan kegiatan penandatangan BA hasil rekapitulasi tingkat PPK yang dihadiri oleh KPU, Bawaslu, PPK Tarakan Tengah, Para PPS dan Para saksi-saksi dari Partai Politik.

Baca Juga  Polda Kaltara Laksanakan Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Kantor KPU Provinsi Kaltara

“Rangkaian kegiatan Rekapitulasi hasil Penghitungan Suara PSU tingkat PPK dilanjutkan pada pukul 20.00 wita dengan agenda penandatangan BA dari masing-masing Saksi-saksi Partai Politik” ujar Kabag Ops Polres Tarakan AKP. M. Arsha, S.I.K,.

Baca Juga  Biro SDM Polda Kaltara Gelar Supervisi Pradiktuk Bintara Dan Tamtama Polri Gelombang I T.A 2024

Dan untuk situasi kamtibmas dikantor FKUB Tarakan sampai dengan kegiatan Rekapitulasi hasil Perhitungan Suara Tingkat PPK Tarakan Tengah selesai dilaksanakan dalam situasi aman dan terkendali. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *