NunukanPemkab Nunukan

Tinjau Korban Kebakaran di Krayan, Bupati Laura Pesan Untuk Lebih Waspada Saat Tinggalkan Rumah

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Disela kunjungan kerjanya di Kecamatan Krayan dalam rangka membuka rangkaian acara HUT Kabupaten Nunukan di Wilayah Krayan, Bupati Laura masih menyempatkan diri untuk melihat kondisi pasca terjadinya kebakaran yang terjadi di Desa Liang Biadung Kecamatan Krayan, Jumat (12/7/2024)

Baca Juga  Kecamatan Sebatik Timur Gelar Rakor, Evaluasi Peningkatan Kualitas dan Kapasitas Serta Peran Kelembagaan

Bupati Laura tiba di lokasi kebakaran, kemudian memberikan santunan pribadinya kepada korban kepada Bapak Arifin dan Maisuri. Kemudian Bupati juga mengatakan untuk bantuan dari Pemerintah Daerah sementara di proses oleh Bagian Kesra Setda Nunukan.

“Kebetulan saya posisi dinas di Kecamatan Krayan, sehingga menyempatkan waktu untuk datang langsung meninjau lokasi korban kebakaran dan memberikan bantuan secara pribadi, dan untuk bantuan dari Pemerintah Daerah telah berproses di bagian Kesra Setkab Nunukan,” ungkap Laura.

Baca Juga  Bupati Lantik dan Ambil Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Adminstrator serta Pengawas di Lingkungkan Pemkab Nunukan

Tidak lupa Bupati Laura juga berpesan kepada korban kebakaran untuk tetap bersemangat dan bangkit kembali musibah, dan kepada semua warga Bupati Laura mengingatkan untuk lebih waspada dan berhati hati lagi ke depannya saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong supaya kembali mengecek kompor atau apinya. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *