MinselNusantara

21 Personel Polres Minsel Naik Pangkat, Kapolres Minsel : Tingkatkan Kinerja

Loading

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Sebanyak 21 (dua puluh satu) personel Polres Minahasa Selatan menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi; personel Polri periode 1 Juli 2024 dan PNS Polri periode 1 Februari 2024.

Upacara laporan kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, Selasa (02/07/2024), yang dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Baca Juga  Polres Minsel dan Bhayangkari Gelar Baksos Penyerahan Tali Asih Untuk Warga Kurang Mampu

“Kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan organisasi kepada personel atas dedikasi dan pengabdian serta kinerjanya, yang merupakan kebanggaan pribadi, keluarga serta institusi Polri,” ucap Kapolres Minsel dalam amanatnya.

Diharapkan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini akan memberikan semangat dan motivasi kepada personel untuk terus meningkatkan kualitas kinerja sebagai abdi negara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga aparat penegak hukum.

Baca Juga  Polres Minsel Amankan Dua Terduga Pelaku Kasus Penganiayaan di Tenga

Adapun personel Polres Minsel yang naik pangkat untuk periode 1 Juli 2024 yakni dari AKP ke Kompol 2 personel, Iptu ke AKP 1 personel, Aiptu ke Ipda 1 personel (penghargaan), Aipda ke Aiptu 5 personel, Bripka ke Aipda 2 personel, Brigadir ke Bripka 5 personel dan Briptu ke Brigadir 4 personel, serta seorang PNS Polri periode 1 Februari 2024 dari pengatur TK.1 ke Penata Muda.

Baca Juga  Wakil Bupati H. Hanafiah Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke 77

Usai upacara laporan kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan acara syukuran di Graha Tatag Trawang Tungga Polres Minsel yang dihadiri oleh Kapolres, Wakapolres, PJU, perwira dan Bhayangkari serta personel yang menerima kenaikan pangkat. (Cornay)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *