NunukanPers

Launching Porwakab ke-I, SIWO PWI Pertandingkan Badminton dan Futsal

Loading

TERASNBKBRIb.COM | NUNUKAN, KALTARA – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nunukan, secara resmi menjadwalkan pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porwakab) ke-I pada bulan Juli mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua SIWO PWI Nunukan, Alamsyah, sesaat setelah melaksanakan pelatihan jurnalistik di tingkat Cabang Olahraga (Cabor) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Sabtu (29/6/2024) petang.

Baca Juga  Dispora Kaltara Siapkan 8 Venue untuk Gelaran Popda

“Porwakab ke-I kami jadwalkan pada tanggal 12 sampai dengan 14 Juli mendatang. Dua cabang olahraga yang dipertandingkan yakni Badminton dan Futsal,” ungkal Alamsyah.

Dia menjelaskan, Porwakab ke-I SIWO PWI Nunukan di khususkan kepada seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Nunukan. Selain itu, ajang Porwakab menjadi ajang persiapan atlet-atlet PWI Nunukan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIV di Kalimantan Selatan, Agustus mendatang.

Terpisah, Ketua Panitia Porwakab ke-I PWI Nunukan, Asrullah mengatakan, pada cabang olahraga Badminton, nomor yang dipertandingkan yakni Tunggal Putra, Tunggal Putri dan Ganda Putra.

Baca Juga  Sat Brimob Polda Kaltara Juara Umum Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup

Sementara untuk nomor pertandingan Futsal, akan dipertandingkan kategori putra dengan perwakilan masing-masing media baik cetak, elektronik mapun online.

“Even ini akan berlangsung tiga hari penuh. SIWO PWI Nunukan berkomitmen untuk mendorong prestasi olahraga di lingkungan wartawan daerah,” tegas Asrullah.

Baca Juga  Empat Fraksi di DPRD Nunukan Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022

Menanggapi persiapan Porwakab ke-I SIWO PWI Nunukan, Ketua KONI Nunukan Samran Nur Alim menyampaikan dukungan penuh.

“Kami mendorong SIWO PWI merealisasikan seluruh program organisasi yang diagendakan tahun ini. Semoga atlet wartawan Nunukan bisa ukir prestasi di Porwanas nanti,” harap Samran. (TN/Siwo PWI Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *