Polda Kalimantan Utara

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polda Kaltara Gelar Lomba Domino Antar Media

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Polda Kaltara laksanakan lomba domino antar media yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K., M.Si. Bertempat di Nangkring Cafe, Jum’at (28/06/2024)

Kabidhumas Polda Kaltara dalam sambutannya mengatakan, untuk para pemain menang kalah itu hal biasa, yang penting kita tunjukkan kebersamaan dan sportifitas. Ucapan terima kasih juga kepada para wartawan yang telah mengikuti perlombaan ini.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Beserta Jajaran Ikuti Zoom Meeting Forum Belajar Bersama Dari Posko Presisi Mabes Polri

Turnamen domino ini berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas. Para peserta saling bersaing untuk menjadi yang terbaik, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan fair play.

Lomba Domino antar wartawan tersebut digelar oleh Polda Kaltara dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan wartawan.

Baca Juga  Melalui Jumat Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Dengarkan Keluhan Masyarakat

“Kita juga berharap agar seluruh awak media agar tetap berperan dan membantu Polda Kaltara dan Jajaran dalam mempublish kegiatan-kegiatan kepolisian yang dilaksanakan,” tutupnya.

Lomba domuno diadakan secara berpasangan dan sistim gugur. Adapun sebagai juara dalam lomba tersebut yaitu Juara 1 (Jurnal Polisi dan Kaltara TV), Juara 2 (Harian Rakyat Kaltara dan Koran Kaltara) dan Juara 3 ( Radar Tarakan dan Tribun Kaltara ). Para pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang, piala dan plakat.

Diakhir perlombaan dilaksanakan makan bersama dan ditutup dengan foto bersama. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *