NunukanPemkab Nunukan

Pejabat Baru, Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan Disambut dengan Tradisi Tepung Tawar

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Setelah 1 Tahun 8 Bulan lamanya Teguh Ananto menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan. Kini, jabatan tersebut digantikan oleh pejabat yang baru.

Bertempat di Pelabuhan PLBL Liem Hie Jung Nunukan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan H. Asmar Mewakili Bupati Nunukan bersama dengan Ketua DPRD Kab. Nunukan Hj. Leppa, Unsur Forkopimda Kab. Nunukan, serta para Kepala OPD di lingkungan Kab. Nunukan menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan yang baru Fatoni Hatam, S.H., M.H., dan didampingi Istri tercinta Nining Fatoni Hatam di Pelabuhan PLBL Liem Hie Jung. Rabu (26/6/2024).

Kedatangan Kajari Baru ini disambut dengan tradisi tepung tawar yang merupakan tradisi suku Tidung sebagai tanda rasa hormat untuk menyambut kedatangan para tamu ataupun para pejabat baru yang datang di Kab. Nunukan.

Baca Juga  Berjalan Lancar, Rangkaian Kegiatan HUT Kabupaten Nunukan Ke 23 Resmi Ditutup
Baca Juga  18 Putra Putri Daerah Tampil dalam Ajang Pemilihan Duta Wisata Perbatasan Gelaran Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Nunukan

Sembari memakaikan rompi dan syal khas Kab. Nunukan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan H. Asmar mewakili Bupati Nunukan tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru Fatoni Hatam beserta keluarga di Kabupaten Nunukan.

“Selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten Nunukan,” ucapnya. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *