MinselNusantara

KPU Kab. Minsel Gelar Apel Akbar Pelantikan Pemutakhiran Data Pemilih dan Pelaksanaan Coklit Serentak Pilkada Minahasa Selatan Tahun 2024

Loading

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Sebanyak 720 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Se- Kabupaten Minahasa Selatan dilantik, Senin (24/06/2024)

Ketua KPU Kabupaten Minahasa Selatan Tomy Moga, melantik Petugas pemutahiran data pemilih(Pantarli) sekaligus mengikuti Apel Akbar Pelaksanaan Coklit Serentak yang ditandai dengan Penyematan Atribut Pantarlih Secara Simbolis, sebelum turun bekerja melakukan Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih(Coklit).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Minahasa Selatan, Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan, Sekretaris KPU Kabupaten Minahasa Selatan, serta Seluruh PPK dan Ketua PPS se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Baca Juga  KPU Nunukan Luncurkan Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024
Baca Juga  DPC Partai Gerindra Kab. Nunukan Minta Pemasangan Logo Partai Gerindra Pada Salah Satu Bacabup Dihentikan

Pelaksanaan Coklit untuk Pilkada Tahun 2024 oleh Pantarlih dilaksanakan tanggal 24 Juni s.d 24 Juli di seluruh Indonesia. Bagi rumah yang sudah dicoklit akan ditandai dengan penempelan stiker tanda bukti telah dicoklit. (Corrynay)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *