NunukanPemkab Nunukan

Teguh Ananto Mendapat Tugas Baru, Kejari Nunukan Selenggarakan Acara Pengantar Alih Tugas

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan mengapresiasi keberhasilan sinergitas dan kerja sama yang telah dilakukan Teguh Ananto, S.H., M.H., bersama Pemerintah Daerah dalam upaya mendukung kemajuan pembangunan dan ikut menjaga keamanan, ketertiban dan penegakan hukum selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Kabupaten Nunukan.

Apresiasi tersebut disampaikan saat menghadiri kegiatan Pengantar Tugas Kajari Nunukan, Jumat (14/06/2024) malam, yang dilaksanakan di Aula kantor Kajari Nunukan.

“Atas nama pemerintah kabupaten Nunukan, saya mengapresiasi setinggi tingginya atas pengabdian bapak Teguh Ananto selama menjabat sebagai kepala Kejaksaan Negeri yang bertugas di Kabupaten Nunukan, terimakasih juga sudah menjaga keamanan dan ketertiban di daerah kita serta terus berupaya untuk menegakkan hukum demi keadilan bagi semua pihak.”, ucap bupati Laura.

Baca Juga  Berpacu Dengan Waktu, TNI Garap Pembangunan Fisik Dilokasi TMMD

Teguh Ananto sendiri telah diangkat sebagai Kajari Pasuruan Provinsi Jawa Timur setelah sebelumnya menjabat sebagai Kajari Nunukan selama kurang lebih 1 Tahun 8 bulan, sejak 1 September 2022.

Permohonan maaf juga disampaikan oleh Bupati Laura kepada Bapak kajari Teguh sekiranya selama menjabat di Nunukan ada hal-hal yang kurang berkenan dari pemerintah dan masyarakat Nunukan.

Baca Juga  Laksanakan Program Pengendali Inflasi, Pemkab Nunukan Beri Bantuan Kepada POKDAKAN dan KUB Nelayan

“Selama menjalin kerjasama dilingkungan pemerintahan Daerah kabupaten Nunukan maupun dalam hubungan individu sebagai insan sosial tentunya tidak luput dari kesalahan, kami mohon maaf kepada bapak. kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru,” tutup Bupati Laura.

Bupati Nunukan dan segenap jajaran Forkopimda berharap semoga Kajari Teguh Ananto mendapatkan kemudahan dalam perjalanan karir beliau dan selalu dalam perlindungan Allah SWT di tempat tugas yang baru.

Di kesempatan yang sama, Teguh Ananto turut mengungkapkan bahwa menjadi tantangan tersendiri menjadi Kajari di Kabupaten Nunukan dengan wilayah yang luas, masyarakat yang beragam dengan permasalahan hukum yang kompleks, tetapi Alhamdulillah dengan koordinasi yang baik antara masyarakat dengan seluruh unsur Forkopimda, semuanya dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga  Delapan Kelompok Tani Terima Bantuan Cultivator

Seusai agenda acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari Pemerintah Kabupaten Nunukan, pimpinan DPRD, unsur Forkompinda, beberapa Instansi vertikal, BUMN/BUMD dan organisasi lainnya.

Turut hadir pula pada acara tersebut, unsur Forkompinda, Instansi Vertikal, Pimpinan DPRD yang diwakili, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, BUMN/BUMD, Bawaslu serta jajaran Kejaksaan Negeri Nunukan. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *