Batu BaraNusantara

Sambut HUT Bhayangkara Ke – 78, Kapolres Batubara dan Jajaran Bersihkan Masjid dan Gereja

Loading

TERASNKRI.COM | BATU BARA, SUMUT – Pada Jumat 14 Juni 2024 sekitar pukul 09.00 WIB, Polres Batu Bara melaksanakan Bhakti Religi membersihkan tempat ibadah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 78.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tahyeb, SH.SIK yang didampingi Wakapolres Kompol Imam AlRyuddin, S. H,M. H bersama Kabag, Kasat Jajaran Polres Batubara, Para Perwira dan Bintara juga ASN yang Terspin turut serta membersihkan Masjid Jami’ Al Ridha Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Setelah selesai Gotong royong Bersihkan Masjid Kapolres Batubara juga menyeberang Gotong royong membersihkan Gereja HKBP Kelurahan. Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Baca Juga  Wakil Bupati Matim, Jaghur Stefanus, Lantik Dua Pejabat Kepala Desa di Kec.Kota Komba
Baca Juga  Upacara Hari Bhayangkara ke 78 Dipimpin Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH

Kegiatan kebersihan dilakukan didalam dan diluar tempat Ibadah oleh personil Polres Batu Bara dibagi menjadi dua tim yaitu dalam bentuk Kebhinekaan yang dalam beragama Islam membersihkan Mesjid dan yang Nasrani membersihkan Gereja.

Baca Juga  Rangkaian Hari Bhayangkara ke - 77, Polda Kaltara Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit

kegiatan ini dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 78 dengan Tema Polri Presisi Polri mendukung Percepatan Trasnpormasi Ekonomi yang lnsklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas..(Rahmat Hidayat)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *