Batu BaraNusantara

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kabag OPS Pimpin Apel Kesiapan Patroli Gabungan

Loading

TERASNKRI.COM | BATU BARA, SUMUT – Kabag Ops Polres Batubara Kompol Maritaken Surbakti, S.H, M.Kn memimpin Apel Malam Kesiapan Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan kamtibmas, bertempat di Lapangan Apel Polres Batubara Jalan Perintis Kemerdekaan, Batu Bara, Sumatera Utara, Kamis (13/06/2024) Pukul.20.30 Wib.

Gelaran Apel Kesiapan Patroli Gabungan diikuti, Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H, Kasat Intelkam Rubenta Tarigan S.H, Iptu Wahidin, S.H, dan beberapa Personil Polres Batu Bara.

Baca Juga  Prestasi dan Kemampuan Ramly Umasugi Siap Dicalonkan Sebagai Gubernur Maluku Tahun 2024

Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Maritaken Surbakti, S.H, M.Kn melalui Kasi Humas AKP A.H. Sagala, Jumat (14/06/2024) mengatakan, dalam arahannya disampaikan bahwa, Kegiatan patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan tindakan kepada geng motor, serta mencegah aksi Premanisme di Wilkum Polres Batu Bara.

Baca Juga  Upacara Pengukuhan Pengurus Korpri Polda Kaltara Masa Bakti Tahun 2022-2027

“Masyarakat membutuhkan kehadiran Kita sebagai anggota Polri dalam mencegah timbulnya geng motor, Begal, dan aksi 3C di Wil Kabupaten Batu Bara”, Ujar Sagala menyebutkan pesan Kabag Ops dalam apel malam.

Jika saat patroli ditemukan pemuda yang sedang kumpul-kumpul lanjutnya, lakukan pengecekan terhadap barang yang dibawa. Apabila di temukan benda sajam dan narkoba lakukan penangkapan, Sebutnya mengakhiri arahan Kabag Ops Kompol Maritaken Surbakti, S.H, M.Kn.

Baca Juga  Empat Pelaku Begal Sadis Berhasil Dilumpuhkan Sat Reskrim Polres Batu Bara

“Usai dilakukan Apel Kesiapan, seluruh personil yang menuju lokasi patroli, dan tidak ditemukan Remaja yang berkumpul dengan sepeda motor, serta tidak ditemukan peristiwa yang menonjol”, pungkas AKP A.H. Sagala. (Rahmat Hidayat)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *