Batu BaraNusantara

Jelang Pilkada, Sat Binmas Polres Batubara Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Perangkat Desa dan Masyarakat

Loading

TERASNKRI.COM | Batu Bara, Sumut – Sat Binmas polres Batu Bara Cooling system kepada perangkat desa dan masyarakat dalam rangka menjelang pilkada yang akan datang untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah kab.Batu Bara.

Berdasarkan rellis dari Humas Polres Batubara, Rabu, 12 Juni 2024 sekitar jam, 09.00 wib, mensosialisasikan Cooling System dalam rangka menjelang pilkada yang akan datang kabupaten Batu Bara, Desa Sumber padi, Kecamatan Lima Puluh.

Baca Juga  Ketua Pengprov TI Maluku Diminta Bertanggung Jawab Atas Sertifikat DAN KUKKIWON

Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Kriswanto ,S.H bersama Kanit Bintibsos Aiptu Rahyudi bahwa personil sat Binmas polres Batu Bara, cooling system di desa sumber Padi kecamatan.lima puluh Kabupaten Batu Bara serta mengajak kepada perangkat desa dan masyarakat agar tetap bekerja sama aktif menjaga Kamtibmas Kondusif dan tidak terhasut Berita Hoax terlebih saat menjelang pilkada yang akan datang.

Baca Juga  Kembali Jadi Sorotan, Dana BTT Dinkes Batubara Sebesar 5.1 Milyar Jadi Pertanyaan?

Sat Binmas Polres Batu Bara juga mengajak kepada perangkat desa dan masyarakat, Tokoh Agama agar selalu mendukung situasi kamtibmas untuk tetap kondusif.

Himbau kepada masyarakat untuk menjaga wilayahnya masing masing dalam menjelang pilkada agar tetap aman.

Baca Juga  Kapolres Batu Bara Utamakan Mediasi Tingkatkan Citra Polri di Tengah Masyarakat

Personil Sat Binmas menghimbau kepada perangkat desa dan masyarakat untuk menjaga anak anaknya agar tidak terlibat geng motor yang meresahkan masyarakat serta tidak melakukan tawuran agar tidak merugikan diri sendiri serta orang lain. (Rahmat Hidayat)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *