MalukuNamleaNusantara

Anggota Satgas TMMD Gelar Yasinan Dan Doa Bersama Dirumah Warga

Loading

TERASNKRI.COM | NAMLEA, MALUKU – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 1506/Namlea melaksanakan kegiatan Yasinan dan doa bersama warga Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru, Kamis (23/05/2024) malam.

Kegiatan yasinan dan doa bersama ini dilakukan usai waktu sholat Magrib di rumah warga, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menjalin keakraban bersama masyarakat di lokasi TMMD agar terjalin tali silaturahmi yang baik.

Baca Juga  Lakukan Pendampingan, Anggota Satgas TMMD Bantu Warga di Tempat Pembudidayaan Ikan

Dikatakan Letda Inf. Rizal Taher, kegiatan keagamaan di samping sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat di desa lokasi sasaran TMMD.

Serta sebagai sarana komunikasi sosial bersama antara warga dengan Prajurit TNI yang lagi bertugas di Desa Waenetat Dengan komunikasi sosial kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tambah Dan SSK Satgas TMMD ini.

Baca Juga  Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke - 120 Kodim 1506/Namlea, Ini Imbauan Danrem 151/Binaiya

Dalam kegiatan keagamaan tersebut, kata Letda Inf. Rizal Taher, mereka secara bersama-sama mengikuti pembacaan yasin dan tahlil serta doa keselamatan yang ditujukan kepada para leluhur.

Baca Juga  Bupati Franky Donny Wongkar SH., Launching Penerimaan BLT-DD TA 2022 dan Panutan Pajak Tahun 2022

“Tak hanya itu, warga dan anggota Satgas TMMD dalam bekerja pada sasaran fisik maupun nonfisik juga di doakan, dengan tujuan selalu diberi kesehatan, kelancaran, keselamatan serta perlindungan Allah SWT,” tandasnya. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *