MalukuNamlea

Komsos, Satgas TMMD Kodim 1506/Namlea Bantu Warga Pasang Tenda Untuk Gelar Doa 1000 Hari

Loading

TERASNKRI.COM | MALUKU, NAMLEA – Kopda Samsul Gatin bersama anggota satgas TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan membantu warga. Dimana mendirikan tenda dalam rangka acara baca doa 1000 hari di kediaman salah satu anggota keluarga masyarakat Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru, Kamis (16/05/24).

Menurut Kopda Samsul Gatin, kegiatan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka persiapan baca doa doa 1000 hari di salah satu dari anggota keluarga dari masyarakat atas nama Bapak Winoto yang akan dilaksanakan setelah ibadah magrib pada hari kamis 16 mei 2024.

Baca Juga  Karepesina Menyerahkan Sertipikat Tanah Aset Polres Buru Kepada Kapolres Pulau Buru

Kopda Samsul mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar terciptanya rasa kebersamaan dan gotong royong, serta saling membantu antara TNI dan rakyat serta untuk mempererat hubungan silahturahim.

Baca Juga  Gandeng BKKBN, Satgas TMMD Kodim 1506/Namlea Berikan Penyuluhan Ideologi Pancasila Bagi Warga

“Kegiatan pemasangan tenda tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan anggota Satgas TMMD ke-120, kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, dan senantiasa bekerjasama dengan rakyat,” kata Samsul.

Dalam kesempatan itu, salah satu anggota masyarakat, bapak Winoto mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Karena telah membantunya mempersiapkan tenda untuk acara baca doa 1000 hari di salah satu anggota keluarganya.

Baca Juga  Lanjutkan Pembangunan Drainase, Pj. Bupati Buru Apresiasi Program TMMD Kodim 1506/Namlea

“Kami sangat kagum dan berterimakasih kepada satgas TMMD. Karena telah menolong dan membantu kami bersama warga memasang tenda ini. Semoga kerja sama dan kekompakan seperti ini selalu terjaga antara masyarakat dan aparat TNI,” ucapnya. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *