MalukuNamlea

Anggota Satgas TMMD Ke-120 Bersatu Dengan Warga Dalam Suasana Makan Siang Bersama

Loading

TERASNKRI.COM | MALUKU, NAMLEA – Momen kebersamaan antara anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1506/Namlea dengan warga Masyarakat menjadi sorotan di hari ini.

Hal ini terlihat ketika mereka berkumpul dengan penuh keakraban dalam makan siang bersama di salah satu lokasi pekerjaan yang menjadi sasaran fisik program TMMD bertempat di salah satu rumah warga Ibu Sri Astuti di Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru, Rabu (15/05/2024).

Baca Juga  Dalam Rangka Serbuan Teritorial Kodam XVI/Pattimura Tahun 2020, Kodim 1506/Namlea Gelar Pembersihan Lingkungan Dan Penghijauan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban, anggota Satgas TMMD Ke-120 tampak berbaur satu sama lain di meja makan yang disiapkan di lokasi pelaksanaan program TMMD. Mereka tertawa, berbicara, dan saling bertukar cerita, menciptakan ikatan yang kuat di antara mereka. Momen ini menjadi bukti nyata dari ikatan yang erat antara TNI dan rakyat dalam upaya bersama membangun desa.

Kepala Desa Waenetat, Bapak Irwandi , turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan apresiasinya atas kehadiran anggota Satgas TMMD Ke – 120 Kodim 1506/Namlea.

Baca Juga  Inisiatif Hebat, Satgas TMMD Bantu Perbaiki Lampu Warga Akibat Kabel Terputus

“Kehadiran TNI dari Satgas TMMD tidak hanya sebagai pasukan pembangunan, tetapi juga sebagai bagian dari keluarga besar Desa Waenetat. Kami sangat menghargai komitmen dan dedikasi mereka dalam membantu kemajuan Desa kami,” ucap Kepala Desa.

Dilain sisi Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nur Fujiyanto, S.,I.,P.,M.,Han menyambut baik kebersamaan yang tercipta antara anggota Satgas dan warga masyarakat.

Baca Juga  Komsos, Satgas TMMD Kodim 1506/Namlea Bantu Warga Pasang Tenda Untuk Gelar Doa 1000 Hari

Dirinya percaya melalui kolaborasi dan hubungan erat yang terbangun antara anggota TNI dan masyarakat dan menghasilkan dan menciptakan perubahan positif ditengah masyarakat.

“Kami percaya bahwa pembangunan yang berkelanjutan hanya dapat dicapai melalui kolaborasi yang erat antara TNI dan masyarakat. Kebersamaan ini adalah kunci untuk menciptakan perubahan yang positif di desa” ucap Dansatgas TMMD. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *