MalukuNamlea

Selain Kerja Program Fisik, Anggota Satgas TMMD Juga Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga

Loading

TERASNKRI.COM | MALUKU, NAMLEA – Selain mengerjakan program fisik, anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea juga melakukan komunikasi sosial (komsos) bersama warga, seperti yang dilakukan oleh Pelda Maskuri.

Dirinya membantu warga di sekitar lokasi kerja TMMD memasak di dapur untuk menyiapkan makan siang. Dimana lokasi sasaran kerja berada di Desa Waeleman, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru, Selasa (14/05/2024).

Baca Juga  Kepala Cabang Neny : Produk Kesehatan One More Terbukti Berkhasiat Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Terlihat tanpa rasa ragu dan canggung, Pelda Maskuri yang merupakan anggota satgas TMMD Ke – 120 Kodim 1506/Namlea bersama warga memasak di dapur.

Menurut Pelda Maskuri dengan cara membantu memasak bersama pemilik rumah, bisa dijadikan sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan. “Saya tidak merasa canggung meskipun saya harus mengerjakan urusan dapur,” ucap Pelda Maskuri.

Baca Juga  Satgas TMMD Ke - 120 Kodim 1506/Namlea Bantu Warga Desa Waenetat Semprot Gulma di Sawah

Bahkan dari penuturan warga sekitar mereka merasa kaget dan bangga ada prajurit TNI yang mau bantu mereka memasak. “Ternyata bapak tentara serba bisa, urusan memasak saja juga bisa. Saya salut kepada bapak tentara yang mau dan peduli membantu memasak di dapur kami. Saya kira bapak tentara tidak bisa masak tapi ternyata pintar,” sebut warga. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *