MalukuNamlea

Ditengah Padatnya Program, Tidak Mengurangi Antusias Personil Satgas TMMD Melaksanakan Ibadah

Loading

TERASNKRI.COM | MALUKU, NAMLEA – Ditengah Padatnya Program, Tidak Mengurangi Antusias Personil Satgas TMMD Melaksanakan IbadahDitengah padatnya kesibukan melaksanakan program, personel Satgas TMMD ke -120 Kodim 1506/Namlea yang beragama Khatolik tetap mengikuti kegiatan ibadah di Gereja Maranatha.

Personil TMMD yang melaksanakan ibadah diantaranya Bripka Randi, Sertu Dion, Pratu Fandro, Pratu Isak dan Prada Yohanes, bertempat di Desa Tifu Kecamatan Leksula Kabupaten Buru Selatan, Minggu (12/05/2024).

Baca Juga  Disela Waktu Istirahat, Anggota Satgas TMMD Komsos Dengan Warga Pemilik Gilingan Padi

Bribka Randi yang tergabung di Satgas TMMD menerangkan, kegiatan ibadah bersama ini bukan hanya keharusan tetapi kewajiban, guna mendekatkan diri kepada Tuhan, Sang Pencipta.

“Kita bisa menikmati apa yang kita dapat saat ini, itu karena kebaikan Tuhan, termasuk apa yang kita kerjakan saat ini, berupa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Waenetat Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru,” ujarnya.

Baca Juga  Senyum Warga Bangkitkan Semangat Satgas TMMD Kodim 1506/Namlea Saat Kerja

“Kesuksesan semua pekerjaan, apabila kita mengandalkan diri sendiri, itu sama hal kesuksesan yang bersifat semu. Kesuksesan yang hakiki ketika kita mampu menyenangkan hati Tuhan,” kata Bripka Randi.

Sementara itu, Jemaat Gereja Maranatha merasa senang akan hadirnya anggota Satgas TMMD yang ikut hadir dalam ibadah Minggu bersama, sehingga tercipta kebersamaan dengan penuh suka cita.

Baca Juga  Berikan Motivasi Bagi Anggota di Lapangan, Dansatgas TMMD Harap Sasaran Fisik Selesai Tepat Waktu

“Para jemaat di sini juga mendoakan agar seluruh prajurit Satgas TMMD ini diberi kesehatan sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat, serta bisa menyelesaikan tugas dengan baik,” kata salah satu jemaat. (Grace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *