Kalimantan Utara

Relawan GAS Kab. Nunukan Deklarasikan Andi Sulaiman Sebagai Cagub Kaltara

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Relawan yang menamakan diri Generasi Andi Sulaiman (GAS) melakukan deklarasi di Aula Hotel Lenfin, Jumat (10/05/2024) sebagai barisan pendukung bakal Calon Gubernur Kalimantan Utara sebagai bentuk komitmen memenangkan Andi Sulaiman.

M. Asnawi selaku Ketua Relawan GAS Kabupaten Nunukan mengatakan, deklarasi dari pemuda dan pemudi di Kabupaten Nunukan ini merupakan dukungan, untuk calon pemimpin Kaltara mendatang.

Baca Juga  Pekan Imunisasi Nasional Polio Digelar Serentak

“Bakal Calon Gubernur Andi Sulaiman dinilai mampu memimpin kaltara lebih baik dan siap mendengarkan aspirasi dan mensuport anak-anak muda di Kaltara” ungkap M. Asnawi.

Lanjutnya, “Dukungan ini tentunya sudah kami pikirkan, dan memutuskan untuk mendukung calon Gubernur Andi Sulaiman, karena menurut kami beliau adalah sosok yang bisa mendengarkan aspirasi, diantaranya memperjuangkan anak-anak yang baru lulus kuliah agar mendapatkan lapangan pekerjaan di daerahnya sendiri,”
Melalui Zoom, bakal Calon Gubernur Andi Sulaiman dalam sambutannya, mengapresiasi atas dukungan pemuda pemudi di Kabupaten Nunukan, untuk memenangkan dirinya pada konsestasi di Pilgub mendatang.

“Saya harap, melalui relawan GAS yang saat ini dibentuk di masing-masing Kabupaten Kota, khususnya hari ini Kabupaten Nunukan, yang menyatakan deklarasinya semoga Nunukan menjadi bagian dari kekuatan kita ke depan,” pungkas Andi Sulaiman. (TN/KG)

Baca Juga  Gubernur Luncurkan Slogan “Bersama Kita Tangguh”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *