Kalimantan UtaraPers

PT Medco E&P Tarakan Perkuat Silaturahmi bersama Insan Pers

Loading

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Management PT Medco E&P Tarakan (Medco E&P) mengadakan acara ramah-tamah bersama sejumlah Media Kota Tarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yang selama ini terjalin. Acara ramah-tamah yang merupakan bagian dari agenda Safari Ramadhan Medco E&P ini dihadiri oleh 20 jurnalis Kota Tarakan di kantor Medco, Senin (01/3/2024).

Dalam acara ini, Management Medco E&P diwakili oleh Maruli Ferdinand selaku Manager Media Relation and Corporate Support dan Rivian Pragitta Oktara selaku Manager Field Relation & Security Region Kalimantan, serta Arifin Akhmad Kalla selaku acting Manager Operasi PT Medco E & P Tarakan.

Baca Juga  Safari Ramadhan di Desa Tabur Lestari, Pemkab Nunukan Serahkan Bantuan Bagi Imam, Marbot, Guru Ngaji dan Rumah Ibadah

Pada sambutannya, Maruli Ferdinand mengucapkan terima kasih atas komunikasi dan kerja sama yang telah terjalin antara Perusahaan dan insan pers di Tarakan, serta mengapresiasi peran media untuk terus mendukung kegiatan hulu migas di Kota Tarakan dalam memberikan dampak yang lebih baik bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan masyarakat.

Baca Juga  Korlantas Polri Berlakukan One Way pukul 21.30 WIB

Selain dihadiri para wartawan, kegiatan ini juga dihadiri pengurus organisasi media, seperti PWI, JMSI dan IJTI.

Ketua PWI Tarakan, Andi Muhammad Rizal menyampaikan apresiasinya atas perhatian PT Medco E & P Tarakan selama ini hingga jalinan silaturahmi bisa berjalan hingga hari ini. Dan perhatian perusahaan kepada para wartawan sudah sangat baik dirasakan. Melalui bantuan yang disalurkan dan kerjasama selama ini.

Dan pada kesempatan ini, ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kaltara, Mulyadi Abdilah, yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan ” Semoga selain insan media atau wartawan, perusahaan media tempat wartawan bernaung, jalinan silaturahmi ini tetap terjaga.”

Baca Juga  Rakor Ops Ketupat, Kapolri Siapkan Strategi agar Arus Mudik dan Balik Aman serta Lancar

“Media juga dalam hal ini tetap saling bersinergi dalam publikasi kegiatan hulu migas di Kota Tarakan dalam memberikan dampak yang lebih baik bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan masyarakat, sebagaimana yang diharapkan PT Medco E&P Tarakan,” tambahnya.

Acara ramah-tamah ini juga diisi dengan obrolan hangat sambil berbuka puasa bersama. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *