Kalimantan UtaraPemprov Kaltara

Jalin Silaturahmi, Gubernur Zainal Terima Banyak Masukan dari Warga Perumahan Intraca

Loading

TERASNKRI.COM | TARAKAN, KALTARA – Memasuki hari 13 bulan suci Ramadan, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), DR. (H.C) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum menghadiri undangan silaturahmi masyarakat kompleks perumahan Intraca Sector C, Kelurahan Juata Permai, bertempat di masjid Darul Hikmah, Ahad (24/3/2024) malam.

Baca Juga  Gubernur Raih Anugerah 25 Pemimpin Inspiratif 2024

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Zainal didampingi Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si, melakukan salat Isya dan salat tarawih berjamaah, kemudian dilanjutkan silaturahmi dengan masyarakat.

“Momentum bulan ramadan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita pemerintah Kalimantan Utara dan masyarakat, serta dapat menjadi wadah untuk masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya,”kata Gubernur Zainal.

Baca Juga  Relawan GAS Kab. Nunukan Deklarasikan Andi Sulaiman Sebagai Cagub Kaltara

Gubernur juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat khususnya Pesantren Insan Mandiri Masjid Darul Hikmah, dimana silaturahmi yang digelar secara langsung menjadi media masyarakat dalam memberikan banyak saran dan masukan dalam membangun provinsi Kalimantan Utara, Berubah, Maju dan Sejahtera.

Baca Juga  Pembangunan Jalan Provinsi Tunjukan Tren Positif

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H, mohon maaf lahir dan batin,” tuntasnya. (TN/DKISP Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *