MinselNusantara

Polres Minsel Kawal Rapat Pleno Hitung dan Rekap Suara Pemilu 2024 di 17 PPK

Loading

TERASNKRI.COM | MINSEL, SULUT – Polres Minahasa Selatan (Minsel) terus mengawal dan mengamankan jalannya tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sedang dalam tahap rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat kecamatan.

Baca Juga  Kak Seto Akan Lapor Ke Menteri Sosial Kegiatan AKBP Ikhwan dan  KSJ Dalam Perlindungan Sosial Anak

Rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara saat ini sementara dilaksanakan di 17 PPK / Kantor Kecamatan, Kabupaten Minsel.

“Ratusan personel Satgas OMB Polres Minsel bersama TNI sampai dengan saat ini terus melakukan pengamanan kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan yang dilaksanakan di 17 PPK wilayah Kabupaten Minsel,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Baca Juga  Pengurus DPD PWMOI Kab. Buru Silaturahmi ke Pj. Bupati Buru

Polres Minsel terus memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas selang pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

Baca Juga  Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu 2024, Forkopimda Minsel Kunjungi Kantor KPU

“Mari bersama kita jaga stabilitas kamtibmas, persatuan dan kesatuan, persaudaraan di tengah perbedaan pilihan pada pesta demokrasi Pemilu 2024. Bergandengan tangan, kita jaga Minsel aman, damai dan kondusif,” imbau Kapolres. (Corry)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *