NunukanPers

SIWO PWI Nunukan Gelar Domino Exebition Match, Jalin Erat Silaturahmi Antar Wartawan di Hari Pers Nasional

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA — Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nunukan menyelenggarakan Domino Exebition Match (DEM) dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari 2024.

Lomba eksebisi domino ini digelar di Sekretariat PWI Nunukan, Jl. Ahmad Yani, RT. 007, Kelurahan Nunukan Tengah, pesertanya hanya untuk para wartawan, khususnya anggota PWI se-Kabupaten Nunukan. Lomba ini juga disponsori langsung oleh SIWO PWI Nunukan secara mandiri.

Baca Juga  Rombongan World Bank Kunjungi Budidaya Rumput Laut Mamolo

Ketua SIWO PWI Nunukan, Alamsyah mengatakan DEM ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara para wartawan di Nunukan.

“Dalam rangka merayakan HPN2024, salah satu cara yang akseptabel yakni mempererat tali silaturahmi, nah, DEM ini menjadi cara yang kita pilih untuk memperekat silaturahmi sesama anggota PWI,” terang Alamsyah.

Sebelumnya PWI Nunukan sendiri sudah melaksanakan Lomba untuk kalangan selain wartawan di HPN2024 ini yakni lomba Karya Tulis Opini. Pesertanya para Siswa/i SMA/sederajat se-Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Ratusan Gamers Ramaikan Ekrafda Festival 2023, Kolaborasi Majukan E-Sport dan Ekonomi Kreatif di Perbatasan

Ketua PWI Nunukan, Taslee menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah dari PWI Nunukan untuk menarik minat menulis utamanya generasi Z. Ternyata minat Siswa/i kalangan SMA/Sederajat cukup bergairah, hal ini dibuktikan dari kiriman karya tulis melalui email PWI Nunukan yang membeludak dari yang diperkirakan.

“Bahkan kalangan Siswa/i SMP juga banyak yang berharap lomba ini dibuka untuk mereka. Begitu pula dengan yang kategori mahasiswa dan umum,” ucap Taslee.

Baca Juga  Budayakan Literasi Bangun Peradaban, Dinas Perpustakaan Luncurkan POCADI dan iNunukan

Taslee juga mengatakan, dengan tingginya antusias kalangan SMP/SMA/Mahasiswa & Umum, maka kedepannya tidak menutup kemungkinan PWI Nunukan akan menggelar lomba karya tulis untuk semua kategori.

“Terselenggaranya DEM Internal dan Lomba Karya Tulis ini tentu akan jadi bahan evaluasi kita, ketika memang memungkinkan untuk kita buat dalam kemasan yang bergengsi baik diinternal untuk DEM maupun semua kategori untuk Karya Tulis pasti akan kita gelar,” tuntas Taslee. (TN/PWI Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *