NusantaraPemilu 2024

Polres Boven Digoel Kawal Distribusi Logistik Pemilu ke Distrik Terjauh Boven Digoel

Loading

TERASNKRI.COM | BOVEN DIGOEL – Dalam pelaksanaan Operasi Mantab Brata Cartenz 2024 pengamanan Pemilu serentak Polres Boven Digoel laksanakan pengamanan Logistik Pemilu dari Gudang Logistik ke Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se-Boven Digoiel, Jum’at (9/2/2024).

Kapolres Boven Digoel AKBP I Komang Budhiarta, bersama Kabag Ops pantau langsung ke berangkatan Logistik Pemilu 2024.

Baca Juga  Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang Resmikan 2 Unit Bedah Rumah Warga Terkena Bencana Puting Beliung

“Setelah pelaksanaan Apel pengecekan Kesiapan personil kemaren kami mengikuti jadwal dari KPUD Boven Digoel bersama para perwira Pengendali standby guna pemberangkatan Logistik Pemilu,” ujar Kapolres Boven Digoel.

Kapolres juga ungkapkan bahwa Polres Boven Digoel siap amankan jalanya pemilu 2024. Dirinya menjelaskan bahwa hari ini sebanyak 2 Distrik Logistik Pemilu yang berangkat yaitu Distrik Kombay dan Distrik Yaniruma yang dikawal anggota Polri dan juga akan melaksanakan Pengamanan TPS.

Baca Juga  Pimpin Apel Perdana ASN Pasca Idul Fitri, Bupati Depri Pontoh Sampaikan Formasi CPNS Bolmut Tahun 2021

“Dalam melaksanakan pergeseran menggunakan Transportasi Udara melalui Bandara Tanah Merah menuju Bandara Yaniruma menggunakan 2 Flight penerbangan pesawat perintis Smart dan dilanjutkan perjalanan jalan kaki sekitar 2 hari perjalanan dan juga melalui jalur sungai,” jelasnya.

Baca Juga  Kapolres Batu Bara Letakkan Batu Pertama Rumah Nilam Penyandang Tuna Netra

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar dalam pengamanan logistik Pemilu sampai tujuan dengan aman dan lancar.

“Kami juga meminta seluruh warga masyarakat mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu Damai 2024,” tutup Kapolres. (TN/Mediahub Polri)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *