Polda Kalimantan Utara

Polda Kaltara Gelar Perayaan Natal Bersama

Loading

TERASNKRI.COM | BULUNGAN, KALTARA – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, menggelar Perayaan Natal bersama seluruh jajaran umat Kristiani di lingkungan Polda Kaltara. Kamis (27/12/2023).

Perayaan Natal ini mengusung tema “Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani”.

Baca Juga  Tim Srikandi Judo Polda Kaltara Raih Berbagai Medali di Judo Kapolri Cup 2024

Kabid Humas Polda Kaltara menjelaskan, perayaan Natal ini berlangsung secara hikmat.

“Perayaan Natal ini dilakukan dengan hikmat tidak hanya oleh pejabat Polri yang beragama Kristiani,” ungkap Kabid Humas Polda Kaltara.

Baca Juga  Rangkaian HUT Ke 72 Humas Polri, Bidhumas Polda Kaltara Bagikan Air Bersih

Menurut Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si., berkat Natal diharapkan menjadi penyemangat Polri untuk terus melayani masyarakat karena merupakan bagian dari ibadah. Diharapkan juga, para personel Polri semakin mudah menghadapi tantangan ke depan demi Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga  Kapolda Kaltara Bersama Forkopimda Kaltara Sambut Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia di Provinsi Kaltara

“Semoga Natal memberikan kedamaian agar Polri dapat maksimal bekerja dan bersinergi menjaga dan melayani masyarakat,” jelasnya. (TN-Adv/Bidhumas Polda Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *