Nusantara

Momen Sukacita, GPdI EKLESIA Boyongpante Rayakan Ibadah Natal dan HUT ke – 11 Pengembalaan Keluarga Gembala

Loading

terasnkri.com | Minsel, Sulut – Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Eklesia Boyongpante Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan mengelar Ibadah Natal, Sabtu (16/12/2023).

Ibadah Natal ini dirangkaikan dengan Syukur Hari Ulang Tahun ke-11 tahun pelayanan Pengembalaan Keluarga Gembala hamba Tuhan Ps. Lukas Luki Saroinsong di Jemaat GPdI EKLESIA Boyongpante dan HUT anak mereka Enoch Saroinsong ke-19 tahun.

Ibadah dipimpin oleh Worship Leader Bapak Jemmi Pando dan Pdm. Denny Wongkar juga para singers dari GPdI EKLESIA, Yang dihadiri oleh Hukum Tua Desa Boyongpante Penatua Jhonedi Igir bersama ibu, KSB Majelis Wilayah 72 Sinonsayang, para Hamba-Hamba Tuhan se wilayah 72 Sinonsayang dan seluruh Jemaat juga undangan.

Baca Juga  Bupati Minsel FDW terima Kunjungan SESMENKOP UKM RI, Pantau Pembangunan Factory Sharing

Dalam Khotbah perayaan Natal tersebut disampaikan oleh Hamba Tuhan Pdt. Royke Tunas S.Th, yang mengangkat Tema Berilah yang terbaik untuk Tuhan Yesus karena Dia sudah lebih dulu memberikan yang terbaik untuk kita umat manusia. Yang diperumpamakan seperti Orang Majus dari Timur yang datang mencari Yesus yang dilahirkan, dengan mempersembahkan Emas Kemenyan dan Mur.

Terpantau Media ini Ibadah dipenuhi dengan hadirat Tuhan. Dalam Pujian dan penyembahan seluruh Jemaat yang hadir dan para Undangan merasa penuh sukacita. Salah satu hamba Tuhan juga undangan yang hadir menyampaikan sungguh luarbiasa sangat terasah lawatan Tuhan ibadah Natal yang dilaksanakan di GPdI EKLESIA Boyongpante.

Baca Juga  Klarifikasi Atas Ucapannya, Teguh Widodo Mohon Maaf Kepada Wartawan

 

Dikesempatan itu pula Gembala sidang Pdt. Lukas Luki Saroinsong dalam ucapan terima kasih menyampaikan sangat berterima kasih Semua karena kebaikan Tuhan sehingga bisa dirayakan seperti ini. Dan semu karena kebaikan dan kemurahan Tuhan Yesus bisa ada di usia 11 tahun dalam pelayanan Pengembalan kami keluarga di Jemaat GPdI EKLESIA Boyongpante, juga anak kami Enoch bisa diberikan umur panjang yang ke-19 tahun. Banyak tantang yang yang dilewati tetapi karena campur tangan Tuhan Yesus kami keluarga Hamba Tuhan tetap Eksis dalam pelayanan dengan memiliki Jemaat yang sangat menopang dalam pelayanan, ungkap Ps. Lukas Luki Saroinsong.

Baca Juga  Fatimah Habibi, Mantan Ketua PKK Berangkatkan Duta Pendidikan Sumut ke Lomba Tingkat Nasional

Diakhir Ibadah Gembala dan Jemaat membagi bagikan bingkisan (Giving) kepada Gembala -Gembala sewilayah 72 Sinonsayang juga ibu-ibu janda, dan para duda. (Jemmi.P)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *