NunukanPers

Konferkab 1 PWI Nunukan, Hendra Resmi Nahkodai PWI Nunukan 2023-2026

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Usai sudah pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nunukan ke-I pada Sabtu, (04/11/23).

Taslee atau sapaan akrabnya Hendra terpilih secara aklamasi pada pemilihan Konferkab PWI Kabupaten Nunukan ke-I.

“Terima kasih kepada teman-teman PWI Nunukan dan PWI Kaltara serta rekan-rekan yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan Konferkab Nunukan,” ujar Hendra.

Baca Juga  Capres Ganjar Pranowo Sambangi PWI Pusat: “Pers Harus Luruskan Informasi Yang Bengkok”

Hendra menyampaikan, dirinya akan berupaya mengemban tugas sebagai Ketua PWI Kabupaten Nunukan dengan menjaga soliditas dan persatuan wartawan untuk menjalankan roda organisasi dengan menyiapkan sekretariat dan program kerja.

“Saya berharap kepada rekan-rekan PWI Nunukan dapat membantu memajukan PWI agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepan. Artinya berjalan bersama-sama karena PWI adalah milik bersama,” ujarnya.

Hendra juga menyebutkan dalam waktu dekat akan menyusun kepengurusan, menunjuk tim formatur dengan masa tujuh hari kedepan.

Baca Juga  DPRD Nunukan Setujui 4 Raperda Usulan Pemerintah dan 1 Raperda Inisiatif

“Mari kita membesarkan PWI Nunukan,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kalimantan Utara (Kaltara) Nicky Saputra menyampaikan, bahwa hasil Konferkab PWI Nunukan ke-I sudah menghasilkan pemimpin yang terbaik dalam proses Konferensi dan pemilihan ketua.

“PWI Nunukan rumah yang baik. Jadi kita hadir sebagai sumber informasi media karena berisikan orang-orang berkualitas dan berintelektual. PWI adalah saudara satu rasa kita saudara,” ucap Nicky.

Baca Juga  Ketua KONI Tutup Porwakab Ke-I PWI Nunukan

Nicky juga menekankan agar PWI Nunukan bisa membesarkan organisasi dan menjalankan dengan baik. Karena baginya plihan forum adalah pilihan terbaik untuk PWI Kaltara dan Kabupaten Nunukan.

“PWI Kaltara misi bersama, jangan ada blok dan sekat. Mudah-mudahan PWI Nunukan bisa aktif kegiatannya seperti melaksanakan coffee morning. Jangan sampai organisasi PWI dipandang sebelah mata,” pungkasnya. (TN/tim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *