NunukanPemkab Nunukan

Dari Panggung Paras Festival HUT Kabupaten Nunukan ke 24, Penampilan Novia Bachmid Memukau Penonton

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid hadir pada acara Pesta Rakyat Nunukan Paras Festival tahun 2023 dalam rangka HUT Kabupaten Nunukan ke-24 dan HUT Bank Kaltimtara ke-58 yang digelar di depan Paras Perbatasan, Jalan Lingkar Nunukan, Jumat (20/10/2023).

Turut hadir Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, unsur Forkopimda Kabupaten Nunukan, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, para Staf Ahli dan Asisten, Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan serta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Band Cokelat dan Kembang Api meriahkan Penutupan Paras Fest 2024 Dalam Rangka HUT Kabupaten Nunukan ke 25

Pada malam hari ini, Pesta Rakyat Nunukan Paras Festival tahun 2023 menampilkan artis ibu kota Novia Bachmid yang merupakan 8 besar dari Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan di RCTI sebuah ajang kompetisi pencarian bakat televisi nasional pada 2019–2020.

Baca Juga  Dandim 0911/Nnk Dampingi Penyerahan JPS Covid -19 Tahap II

Novia mendapat pengakuan luas melalui kolaborasinya bersama Alffy Rev dalam proyek musik Wonderland Indonesia di tahun 2021.

Dengan antusias masyarakat Nunukan hadir berbondong-bondong meramaikan Pesta Rakyat Nunukan untuk menyaksikan langsung penampilan artis Novia Bachmid.

Sebelum itu masyarakat Nunukan terlebih dahulu disajikan dengan penampilan Sanggar Tari Sari Art Project dan Sanggar Tari Busak Malay.

Baca Juga  Rangkaian HUT Kabupaten Nunukan, Turnamen Basket Tingkat Pelajar Dibuka Oleh Bupati Nunukan

Dengan memakai busana berwarna hijau perpaduan kuning, Novia Bachmid berhasil memukau masyarakat Nunukan ditambah dengan suara yang merdu Novia menyanyikan Wonderland Indonesia sebagai lagu pembuka disusul dengan lagu-lagu yang tentunya menghibur seluruh hadirin dan masyarakat Nunukan. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *