NunukanPemkab NunukanPendidikan

Bupati Nunukan Hadiri Dies Natalis Ke 3 Politeknik Negeri Nunukan dan Beri Kuliah Umum Mahasiswa Baru

Loading

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid memberikan Kuliah Umum di Poltek Negeri Nunukan, Jumat, 6/10/2023 (Foto : Prokompim Nnkn)

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri Dies Natalis Ke 3 Politeknik Negeri Nunukan. Acara Dies Natalis Ke 3 Politeknik Negeri Nunukan dlaksanakan di halaman kampus Politeknik Negeri. Jumat (6/10/2023).

Selain menghadiri Dies Natalis Ke 3, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid juga berkesempatan memberikan kuliah umum kepada 120 mahasiswa/mahasiswi baru Politeknik Negeri Nunukan.

Sebelum memberikan kuliah umum, Bupati Laura terlebih dahulu memberikan ucapan selamat memperingati Dies Natalis Ke 3 Politeknik Negeri Nunukan. Laura juga mengucapkan ucapan terima kasih atas dukungan dan peran Politeknik Negeri Nunukan yang turut serta dalam membangun dunia pendidikan di Kab. Nunukan.

Baca Juga  Babinsa Selisun Sosialisasi Cara Pencegahan Covid-19 di SD Katolik Francisco Yasinta

Bupati Laura memgatakan bahwa berdirinya Poltek ini tidak mudah karena butuh waktu sepuluh tahun, dan baru tiga tahun ini Politeknik bisa menjadi Negeri.

“Saya berharap mahasiswa-mahasiswa yang ada di politeknik ini kualitasnya bisa membaik, dalam kemampuan diri, potensi dan skill yang harus dipersiapkan dengan baik karena itu yang akan kita bawa di dalam hubungan kerja kita.” ungkapnya.

Baca Juga  35 Pasien Konfirmasi Positif Kembali Akan Dilakukan Pengambilan Sampel SWAB

Selanjutnya di depan ratusan mahasiswa Politeknik Negeri Nunukan, Bupati Laura juga memberikan kuliah umum tentang Strategi Kebijakan Pembangunan Sumberdaya Manusia Kabupaten Nunukan dan Kalimantan Utara.

Dalam kuliah umumnya, Bupati Laura menjelaskan tentang maksud dari strategi kebijakan, selanjutnya Bupati Laura juga memaparkan tentang peran strategi harus di topang dengan kemampuan sumberdaya manusia yang unggul dan berdaya saing, serta mempersiapkan SDM yang unggul di masa depan.

Baca Juga  Irup Hari Lahir Pancasila, Wabup Ajak Semua Elemen Amalkan Nilai - Nilai yang Terkandung Dalam Sila - Sila Pancasila

Di akhir acara Bupati Laura bersama dengan Direktur Politeknik Negeri Nunukan Arkas Viddy melakukan pemotongan tumpeng didampingi Direktur PDAM Tirtataka, Kepala KPPN Nunukan, Kepala Basnaz Kab. Nunukan, Pimpinan Bank BSI, Pimpinan Bank BRI, serta para dosen Poltek Negeri Nunukan. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *