NunukanPemkab Nunukan

Lepas Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung, Wakil Bupati Nunukan Sampaikan Ucapan Terima Kasih dan Selamat Jalan

Loading

 

Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah Lepas Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/MTG 

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah bertindak langsung sebagai inspektur upacara pada pelaksanaan upacara pelepasan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung yang dilaksanakan di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan. Selasa (26/9/2023).

Mengawali sambutannya, Wabup Hanafiah atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan dan Masyarakat Nunukan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian yang telah dilakukan oleh Komandan Batalyon 621/Manuntung beserta seluruh pasukan atas tugas dan pengabdiannya yang telah menjaga dan mengamankan perbatasan RI-Malaysia khusunya di wilayah Kab. Nunukan.

Baca Juga  36 Pejabat Administrator Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan II Tahun 2021

“Hari ini bukanlah suatu perpisahan, melainkan sebagai acara mengantar para prajurit yang telah mengabdi selama kurang lebih 10 bulan di Kabupaten Nunukan,”ujarnya.

Wabup Hanafiah juga menyanpaikan bahwa Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung tidak hanya hadir sebagai penjaga patok perbatasan negara, namun juga telah mampu merebut hati masyarakat.

Baca Juga  Jelang Idul Fitri 1443 H, Polres Nunukan Gelar Latpraops Ketupat Kayan 2022

Selain itu, berbagai program telah dijalankan dengan paripurna, mulai dari kegiatan sosial, kemasyarakatan, dukungan terhadap kemajuan pendidikan, hingga penanganan dan pemberantasan aktifitas ilegal seakan menjadi perisai yang melindungi masyarakat.

“Kami berharap agar jalinan silaturahmi dan persahabatan yang telah terbuna dan terjalin bersama unsur Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Nunukan agar tetap terjaga dengan baik. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat jalan semoga para pasukan Yonif 621/Manuntung sampai tujuan dengan selamat dan kembali berkumpul bersama keluarganya masing-masing di kesatuannya,” ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Laura Hadiri Rakor Program Pemberantasan Korupsi Se - Kaltara

Tampak pula hadir dalam Upacara Pelepasan Unsur Forkopimda Kab. Nunukan, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yon Arhanud 8/MBC, Pimpinan Instansi Vertikal, serta di dermaga Pelabuhan juga masyarakat Nunukan begitu antusias ikut hadir dan mengantarkan Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *