Nunukan

Ciptakan Pemilu 2024 yang Damai serta Kondusif, Polsek Sebatik Timur Coffee Morning Bersama Pelaksana dan Pengawas Pemilu di Wilayah Hukum Polsek Sebatik Timur

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Guna menciptakan situasi yang damai dan kondusif jelang Pemilu 2024, Kapolsek Sebatik Timur menggelar  Coffe Morning dengan unsur pelaksana dan pengawas pemilu 2024 wilayah kecamatan Sebatik Timur dan kecamatan Sebatik Utara di Aula lantai II Polsek Sebatik Timur jalan A. Yani Rt. 04 desa Sungai Nyamuk, kecamatan Sebatik Timur, kabupaten Nunukan dengan tema menjaga Kamtibmas menjelang pemilu yang aman dan damai, Selasa (12/09/2023).

Baca Juga  Rahmawati; Pilih yang Cerewet Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Agenda coffee morning ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara Polsek Sebatik Timur dengan unsur pelaksana serta pengawas pemilu 2024 untuk membahas beberapa hal menjelang pemilu serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2024, hadir dalam kegiatan coffee morning ketua Panwas kecamatan Sebatik Timur, panwas kecamatan Sebatik Utara, ketua PPK kecamatan Sebatik Timur, ketua PPK Sebatik Utara, Kepala Sekretariat Panwascam Sebatik Timur dan Kepala Sekretariat Panwascam Sebatik Utara.

Baca Juga  19 aset BMN Kemen PUPR Diserahkan Terimakan ke Pemkab Nunukan

Pada kesempatan tersebut Ketua Panwas Sebatik Utara Wahab menyampaikan masukan beberapa hal diantaranya bahwa di desa Sungai Pancang khususnya TPS 1 dan 2 berbatasan langsung dengan kampung melayu Malaysia, sehingga hal tersebut berpotensi terjadinya pergerakan pemilih/massa dari wilayah Malaysia namun memiliki KTP, maka dari itu perlu langkah antisipasi secara bersama-sama.

Selanjutnya, Kapolsek Sebatik Timur Iptu Wisnu Bramantio, S.Tr.K., S.I.K menyampaikan dalam Coffee Morning tersebut, telah memerintahkan bhabinkamtibmas diwilayah desa masing – masing agar senantiasa melakukan koordinasi dengan PPS dan PDK terkait kegiatan politik serta permasalahan yang terjadi selama tahapan pemilu berlangsung.

Baca Juga  Ramah Tamah Bersama Danrem, Bupati Laura Mengatakan Pentingnya Silaturahmi Terus Terjalin

“Mari bersama – sama, kita ciptakan Pemilu 2024 agar menjadi Pemilu yang damai dan kondusif di beranda terdepan NKRI ini” pesan Kapolsek Sebatik Timur, Iptu Wisnu Bramantio, S.Tr.K., S.I.K. (TN/Polsek Sebatik Timur)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *