MinselNusantara

HUT Desa Boyongpante Ke 101 Tahun Dimeriahkan Pertandingan Sepak Bola dan Lomba Poco-Poco

Loading

Terasnkri.com | Minsel, Sulut – Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-101 Tahun Desa Boyongpante Kecamatan Sinonsayang, menggelar sejumlah rangkaian acara, Senin (28/08/2023).

Salah satu rangkaian acara HUT tersebut adalah Pertandingan Sepak Bola Putra dan Putri juga Lomba Poco-Poco lingkup antar jaga.

Dimulainya lomba ditandai dengan pertandingan bola kaki antar jaga yang berlangsung di lapangan mini sepak bola Desa Boyongpante

Baca Juga  Pembangunan Talud Dari Dana Desa Tahap I TA 2022 Desa Boyongpante Dua Kecamatan Sinonsayang

Kepala Desa Boyongpante Jhonedy Igir kepada media terasnkri.com mengatakan ini kegiatan dalam rangka memperingati HUT Desa Boyongpante yang ke 101 tahun.

“Kegiatannya yaitu mengadakan Pertandingan Sepak Bola putra dan putri antar jaga, juga Lomba poco-poco,” katanya.

Lanjut Jhonedy Igir, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh aparat desa dan masyarakat Desa Boyongpante yang telah berpartisipasi dan mendukung dengan penuh antusias jalannya kegiatan ini.

Baca Juga  Diguyur Hujan Deras, Desa BoyongPante Satu Terdampak Banjir

“Jadi saya sebagai Pemerintah Desa Boyongpante mengucapkan banyak terima kasih, dengan harapan kedepan mari kita bersatu bergandeng tangan hilangkan perbedaan. Kita bangun desa Boyongpante yang kita cintai,” ucap Igir.

Dalam pantauan terasnkri.com dilokasi kegiatan nampak para penonton dari desa setempat dan desa tetangga terlihat dengan meriah dari sorak-sorak para penonton saat menyaksikan pertandingan dilapangan.

Baca Juga  Bupati FDW Anggarkan 1 Miliar Dari Dana APBD 2023 Untuk Perbaiki Jalan Desa Pinaling

Untuk diketahui Panitia pelaksana tersebut yaitu seluruh perangkat desa Boyongpante.

Hadir pada acara pembukaan kegiatan tersebut, seluru Aparat desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat Desa Boyongpante. (Jemmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *