NunukanPemkab Nunukan

Dihibur Artis Ibukota dan Jajanan Gratis, Masyarakat Antusias Hadir di Malam Ramah Tamah Peringatan HUT – RI ke 78

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Masyarakat Nunukan antusias menghadiri Malam Ramah Tamah Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke -78 di GOR Dwikora Nunukan, Sabtu Malam (19/8/2023).

Hampir seluruh tribun yang ada di GOR Dwikora dipenuhi oleh masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Meggy Diaz, Artis Ibukota yang sengaja didatangkan untuk meramaikan Malam Ramah tersebut.

Baca Juga  Ketua DPRD Nunukan Bacakan Naskah Proklamasi HUT RI ke 78

Selain mendatangkan artis ibukota, Malam Ramah Tamah juga menyajikan aneka jajanan gratis bagi masyarakat, seperti bakso, mie ayam, soto, aneka kue dan minuman segar.

Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Ketua DPRD Hj. Rahma Leppa, jajaran Forkopimda, asisten dan para kepala OPD tampak hadir dalam acara tersebut. Sementara Bupati Nunukan datang bersama suami H. Andi Akbar Djuarzah dan ketiga anaknya.

Baca Juga  Bupati Nunukan Ikut Meramaikan Gemilang Pelajar Pintar

Bupati Laura dalam kesempatan iti mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Yang Ke -78. Bupati mengajak masyarakat terus bersatu dan saling bergotong royong untuk meraih cita cita kemerdekaan yaitu mewujudkan kesejahteraan bangsa.

Sementara penyanyi Meggy Diaz yang jadi penutup Malam Ramah Tamah tersebut tampil energik membawakan beberapa buah lagu. Diawali dengan lagu dari Band Coklat berjudul Benderaku, kemudian disambung dengan beberapa lagu berirama dangdut seperti Rungkad, serta berkesempatan bernyanyi sepanggung bersama Bupati Laura, Wakil Bupati Hanafiah serta unsur Forkopimda (TN/Prokompim Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *