Nunukan

Pemerintah Desa Sei Manurung Salurkan BLT Tahap II April – Juni

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tahap II Bulan April – Juni kembali disalurkan Pemerintah Desa Sei. Manurung Kec. Sebatik Kab. Nunukan Prov. Kalimantan Utara pada Selasa (18/7/2023) bertempat di kantor Desa Sei. Manurung.

Baca Juga  WNA Tahanan Lapas Nunukan Larikan Diri Ketika Dirawat di RSUD Nunukan

Sebanyak 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan tunai sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Sei. Manurung Fadlan.

Sebelum menyerahkan kepada warganya, Kepala Desa Fadlan menyampaikan agar Bantuan Langsung Tunai ini benar – benar dipergunakan untuk keperluan yang betul – betul dibutuhkan.

Baca Juga  Respon PWI, Wabup Dorong Komunikasi Wartawan Lebih Intens

“Bantuan BLT bersumber dari Dana Desa kita salurkan agar tepat sasaran dan bisa meringankan beban masyarakat, diperuntukkan bagi warga yang tidak tersentuh bantuan yang memang betul – betul masyarakat yang membutuhkan dan diharapkan dapat dipergunakan sebaik mungkin” ucap Fadlan.

Baca Juga  Kapolres Nunukan Coffee Morning Bersama Insan Media Nunukan

Dari pantauan media ini, pencairan BLT yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sei. Manurung ini berlangsung tertib dan lancar. (TN/Mkr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *