PersTNI-POLRI

Kapolda Kaltara Dapat Kejutan dari Jurnalis

Loading

TERASNKRI.COM | TANJUNG SELOR – Belasan Jurnalis atau wartawan di Tanjung Selor Ibukota Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), memberikan kejutan kepada Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, usai memimpin upacara Serah Terima Jabatan Irwasda Polda Kaltara, Dir Reskrimsus Polda Kaltara, Kabid Propam dan Kapolres Malinau di Mapolda Kaltara, Selasa (11/07/2023).

Adapun kejutan yang diberikan para awak media cetak, online, televisi dan pegiat media sosial kepada Kapolda Kaltara berupa dua kue tart bertuliskan selamat ulang tahun Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya ke 54 dan kue Kaltara dihati yang diserahkan di ruang kerja Kapolda.

Baca Juga  Meski Diguyur Hujan, Ditlantas Polda Kaltara Tetap Lakanakan Gatur Pagi Hari

“Bapak Kapolda, Selamat ulang tahun yang ke 54. Panjang umur dan sehat selalu,” kata Victor Ratu mewakili para jurnalis.

Victor mengatakan, hubungan antara wartawan, jurnalis dan pegiat medsos bersama seluruh jajaran kepolisian di Kaltara telah terjalin dengan baik

“Selama ini, Polda Kaltara selalu membantu teman teman jurnalis dalam melaksanakan tugasnya. Kami ucapkan terimakasih, semoga hubungan yang baik ini terus terjaga,” ujar Victor.

Victor yang juga wartawan senior di Kaltara ini berharap polisi tetap menjalankan tugas dan fungsinya. Sebagai Polri melindungi dan mengayomi masyarakat.

Sementara itu, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, terharu saat menerima kue ulang tahun dari para awak media itu.

Didampingi Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rahmat, Jenderal bintang dua ini kemudian menyalami satu persatu awak media yang sudah menyiapkan kejutan tak terduga itu.

Baca Juga  Komjen Pol Agus Andrianto Pimpin Upacara Sertijab 5 Pejabat Utama Baharkam Polri

“Luar biasa, ini benar-benar kejutan bagi saya. Terima kasih kepada teman teman media apalagi di bulan Juli ini, ini kue ultah yang kedua yang saya terima yakni pada HUT Bhayangkara 1 Juli lalu dan hari ini. Terima kasih atas dukungannya selalu,” kata Kapolda.

Kapolda menegaskan Sebagai mitra kerja, keberhasilan tugas kepolisian tidak lepas dari peran media dan para jurnalis.

“Semoga kita dapat terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kaltara,” tegas Kapolda.

Baca Juga  Ditreskrimun Polda Kaltara dan Polres Nunukan Ungkap Kasus TPPO Pekerja Migran Indonesia

Hal senada dikatakan, Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rahmat. Apalagi, Polda Kaltara mendukung optimalisasi jurnalistik dengan upaya untuk meningkatkan kualitas dan integritas pemberitaan terutama menekan penyebaran berita hoaks atau informasi yang tidak akurat.

“Menekan berita hoaks memerlukan upaya kolektif dari media, jurnalis, masyarakat dan pemerintah dengan mengedepankan integritas sehingga media dapat memainkan peran penting dalam menyediakan informasi yang akurat,” tegasnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada wartawan, agar sama-sama ikut berkontribusi untuk menekan penyebaran berita hoaks atau informasi yang tidak akurat.

“Semoga kedekatan antara Bidhumas dengan para awak media ini terus terjaga dengan baik,” pungkasnya.(TN/***)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *