NunukanPolres Nunukan

Kapolres Nunukan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2023

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H memimpin upacara Korps Raport Personel dan PNS Polres Nunukan serta Personel Kompi I Batalyon B Pelopor Polda Kaltara, di Lapangan Apel Tribrata Polres Nunukan, Senin (03/07/2023).

Kapolres Nunukan dalam sambutannya menyebut, kenaikan pangkat merupakan sebuah bentuk penghormatan dan penghargaan serta peningkatan kesejahteraan yang di berikan negara kepada personel yang mampu menunjukan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang di emban.

Baca Juga  Apresiasi Dari Kalangan Pengusaha, Kapolda Banten Ucapkan Terima Kasih

“Kenaikan pangkat ini dengan sendirinya akan membawa risiko dan pengaruh yang harus di emban oleh seorang anggota Polri, baik untuk dirinya sendiri, keluarga dan kesatuan,” katanya.

Ia mengharapkan personel bisa meningkatkan kinerjannya, agar lebih banyak berinisiatif dan dapat berguna bagi kesatuan sehingga bisa meningkatkan kualitas kesatuan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Serta menjadi penegak hukum yang dibanggakan masyarakat.

Baca Juga  Makna Nomor 2 Bagi Pasangan DAMAI

“Atas nama pribadi dan pimpinan Polres beserta seluruh personel mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, sebanyak 40 personel Polres Nunukan, 3 Personel Kompi I Batalyon B Pelopor Polda Kaltara dan 1 personel PNS Polres Nunukan, telah dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Baca Juga  Kapolda Sumut Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Dairi

Hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Nunukan Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K., M.H para PJU dan perwira Polres Nunukan, Kapolsek jajaran, serta seluruh personel dan ASN Polres Nunukan. (TN/Humas Polres Nunukan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *