Polda Kalimantan Utara

Kapolda Kaltara Anjangsana ke Purnawirawan Polisi

Loading

TERASNKRI.COM | TG. SELOR, KALTARA – “Belum pernah ada pejabat Polri yang berkunjung kepada kami sejak purnawirawan. Saya sangat bahagia, bapak Kapolda Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si berkenan datang ke rumah kami dan masih peduli kepada kami yang purnawirawan Polri ini.” ujar Lukas Kebing dengan haru

Baca Juga  Gubernur Buka Bersama dengan TKBM, Supir Angkot dan Komunitas Ojek di Tarakan

Hal tersebut diucapkan Lukas Kebing krtika Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan Anjangsana kepada dirinya. Senin (19/6/2023)

Kunjungan Kapolda Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 77.

Sosok Aiptu (purn) Lukas Kebing saat ini telah berusia 79 tahun merupakan anggota Polres Bulungan, Usia yang telah menginjak senja membuat kondisi Purn. Aiptu Lukas Kebing menjadi menurun, saat ini Lukas terkena penyakit stroke yang membuat kondisi tubuhnya tidak bisa berjalan normal lagi.

Baca Juga  Audiensi Dengan Wagub Yansen, KORMI Bulungan Bahas Pengembangan Budaya Lokal Melalui Olahraga Rakyat

Kapolda Kaltara yang secara langsung mengunjungi dan melihat kondisi Lukas Kebing terus memberikan semangat dan mendoakan kesehatannya agar cepat pulih.

Baca Juga  Penegasan Batas Laut Indonesia, Gubernur Pimpin Upacara HUT RI ke-76 di Karang Unarang

Dalam kesempatan ini, Lukas Kebing mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, serta menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polda Kaltara selalu jaya.  (TN/Polda Kaltara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *