BuruNusantara

Dipimpin Kasat Intel, Tim Polres Pulau Buru Kembali Lakukan Patroli Kamtibmas

Loading

terasnkri.com | Namlea, Maluku – Dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Pulau Buru, terutama di Ibu Kota Kabupaten Buru, Namlea, Kepolisian Polres Pulau Buru terus lakukan patroli. Patroli ini dipimpin langsung oleh Perwira Pengendali (Padal) Kasat Intel Polres Pulau Buru, Iptu Deddy didampingi Wakil Padal, Kasikum Polres Buru, Ipda Rifan dan sejumlah personil/anggota Polres Pulau Buru.

Patroli malam berlangsung pada Sabtu (03/06/2023) mulai dari pukul 23.45 WIT hingga pukul 02.30 WIT dengan meninjau secara langsung lokasi-lokasi atau daerah-daerah rawan terjadinya tindak pidana dan juga lokasi atau tempat keramaian masyarakat.

Baca Juga  Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga, S.H. Pimpin Patroli Gabungan Malam Hari

Lokasi-lokasi yang menjadi tujuan Tim Polres Pulau Buru saat patroli adalah, Masjid Agung, Pilar, Simpang 5, Bundaran RH Mart, Jalan Pandopo Wakil, Masjid Maulana Ibrahim, Lapangan Pattimura, Pasar Inpres Namlea, pantai Merah Putih, Simpang Lima, Dervas, Pelabuhan Besar, Tugu Tani, dan Jalan arah Polres Pulau Buru.

Sebelum patroli, terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan personil patroli di lapangan apel Polres Pulau Buru dipimpin oleh Kasikum Polres Pulau Buru, Ipda Rifan. Setelah itu Tim langsung bergerak melaksanakan patroli.

Baca Juga  Ini Pesan Wabup Pdt. Petra Yanni Rembang M.Th Saat Hadiri HUT Ke-15 Desa Rumoong Atas Dua

Pada saat patroli di seputaran Taman TPQ Namlea Tim Patroli Polres Buru menemui sejumlah anak muda yang sementara duduk di sekitar taman dan menghimbau kepada mereka untuk tetap menjaga kamtibmas.

Hal yang sama juga disampaikan Tim kepada sekelompok remaja saat patroli di Kompleks Belakang Simpang Lima, agar tidak menkonsumsi Miras serta tidak melakukan hal-hal yang mengganggu situasi Kamtibmas.

Baca Juga  Pra Muscab Kedua Melanggar Aturan AD/ART, Sekretaris DPW PKB Sumut Ir. Loso Pecah Belah Partai

Begitu juga dengan saat di Pantai Tanah Merah dan Pelabuhan Besar, Tim Patroli memberikan himbauan yang sama bagi para remaja dan para sopir truck tetap menjaga situasi Kamtibmas kondusif dengan tidak menkomsumsi Miras yang dapat memicu dan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *