NunukanOrganisasiPemkab Nunukan

Rakercab Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Dibuka Resmi, Bupati : Kebersamaan Adalah Kunci Utama

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA –  Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan apt. Hj. Miskia mewakili Bupati Nunukan membuka Rakercab Ikatan Apoteker Indonesia ( IAI ) yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal di Kalangan Apoteker, bertempat di New Lenflin Hotel Dan Resto, Sabtu (13/05/2023).

Bupati Nunukan, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan apt. Hj. Miskia yang juga sebagai apoteker senior di Kabupaten Nunukan, sangat memberikan apresiasi lebih kepada organisasi profesi apoteker yang telah memberikan perhatian khusus bagi terwujudnya masyarakat Nunukan yang sehat, cerdas, dan sejahtera kedepannya.

Baca Juga  Nunukan Menuju "New Normal" Bupati Nunukan Resmikan Cafe 93 Food Court

Bupati Nunukan juga mengatakan kegiatan seperti ini merupakan salah satu media komunikasi dalam memelihara harmonisasi hubungan dan mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota IAI.

“Kebersamaan merupakan kunci utama yang dapat membangkitkan sinergi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Nunukan dalam mengatasi kesehatan masyarakat, baik dalam promotif, preventif, kuratif maupun rehabilitatif. Sebagaimana kita ketahui IAI merupakan organisasi profesi yang mewadahi aspirasi seluruh sejawat apoteker di Indonesia” Ujarnya

Baca Juga  Bupati Laura dan Wabup Hanafiah Hadiri Penyerahan LHP BPK atas Bantuan Keuangan Parpol 2021

Lebih lanjut Bupati Nunukan mengatakan  memiliki Ilmu Kefarmasian dan ilmu medis yang lainnya tidaklah cukup untuk mencapai kesuksesan, karena IQ yang tinggi tidak hanya memberikan pelayanan yang terbaik dan  merancang taktik menjual, karena semua itu dapat dengan mudah ditiru, namun berbeda jika bekerja dengan memiliki  ketulusan hati, kejujuran dan tanggung jawab maka semua itu tidak akan mudah ditiru oleh orang lain.

Bupati Laura juga berharap Rakercab IAI kali ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial saja, namun harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh peserta yang hadir untuk mencurahkan tenaga dan pikiran untuk menyusun agenda kerja serta mendiskusikan dan membahas program kerja yang dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepannya, fokus berkomunikasi serta mendiskusikan persoalan Apoteker yang ada di Kabupaten Nunukan dan nantinya akan menghasilkan rumusan, rekomendasi, ide, gagasan serta pemikiran-pemikiran program kerja IAI yang baik. (TN-Adv/Prokompim Nnkn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *