BuruMalukuNusantara

Soplestuny Yakin Golkar Pertahankan 8 Kursi di DPRD Buru

Loading

terasnkri.com | Maluku, Namlea – Ketua DPD Golkar Kabupaten Buru, M. Rum Soplestuny, SE yakin Golkar menang legislatif di Pemilu 2024 mendatang dengan merebut delapan (8) kursi di legislatif dan akan kembali menduduki Pimpinan Ketua DPRD.

“Insya Allah kita menang di 2024, kita menang legislatif, kita menang pilpres, dan kita menang pilkada karena kita melihat kekuatan simpatisan para pendukung Partai Golkar sangat besar,” ujar Soplestuny saat proses pendaftaran Bacaleg di KPUD Kabupaten Buru, Sabtu (13/05/ 2023).

“Sebagai ketua DPD II, dan ketua DPRD Kabupaten Buru beta yakin bahwa pada hari ini Golkar akan merebut 8 kursi, beta yakin itu pasti kita bisa raih. Kami yakin sungguh bahwa kami tetap akan menjadi pemenang dan kursi ketua DPRD Buru tetap milik Golkar,” ucap Soplestuny optimis.

Baca Juga  Resmi Pimpin DPC Partai Gerindra Minsel, Ferani Marentek SH Optimis Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat

Dikatakannya, orang boleh cerita partai-partai lain, boleh bilang mereka akan mendapatkan 8 sampai 9 kursi di 2024, tapi Golkar sudah terbukti dua kali kepemimpinan sebagai Bupati yaitu bapak Husni dan bapak Ramly, sudah membuktikan kepemimpinan dan kemenangan Partai Golkar “Maka insya Allah kita yakin kita akan merebut 8 kursi”.

“Hari ini atas nama DPD II Partai Golkar, dalam target konsolidasi dan target perolehan kursi DPRD tahun 2024, hari ini Partai Golkar sangat optimis dan yakin sungguh 8 kursi kita bisa pertahankan pada pemilu 2024. Sehingga kemenangan itu kami sangat optimis dan sangat yakin 8 kursi di pemilu pileg 2024 bisa kita bisa raih,” yakin Soplestuny.

Baca Juga  Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, S.H, M.H Gelar Bakti Sosial HUT Bhayangkara ke -78

Lanjut Rum, prinsipnya Partai Golkar serius dan tetap melakukan konsolidasi, gas full dalam melakukan konsolidasi untuk kemenangan pileg di 2024 dan Partai Golkar hari ini siap lahir batin siap berperang dengan partai-partai lain sehingga kami Partai Golkar pun tidak segan-segan untuk melakukan kompetisi dengan partai-partai lain, kita semua Partai Golkar yakin menang dalam pertandingan legislatif.

keyakinan sungguh-sungguh bahwa Golkar akan menang dalam pertandingan pilkada 2024. Siap menang dan siap dicalonkan menjadi calon Bupati untuk Pilkada 2024. Kita berkomitmen optimis akan tetap mempertahankan 8 kursi di DPRD Kabupaten Buru pada Pemilu 2024 mendatang.

“Hari ini, atas nama DPD II Partai Golkar, setelah melakukan pendaftaran caleg di KPU Buru, maka ingin kami sampaikan bahwa 8 kursi milik Golkar saat ini bisa kami pertahankan pada pemilu 2024,” ujar Soplestuny.

Baca Juga  Progres Pembangunan HUNTAP Korban Bencana alam Pantai Amurang

Ia menambahkan, selain mempertahankan 8 kursi di DPRD Buru, Golkar juga tidak akan melepas dua kursi di DPRD Provinsi yang saat ini menjadi milik Golkar.

Selain itu, Rum juga sangat optimis akan menempatkan satu putra terbaik untuk duduk di Senayan dari partai Golkar.

“Partai Golkar tetap melakukan konsolidasi dan gas full dalam meningkatkan perolehan kursi, dan telah siap lahir bathin untuk perseteruan dengan partai lain,” tutup Ketua DPRD Buru ini. (Grace)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *