BolmutNunukan

Empat Penjabat Kepala Desa di Bolmut Terima SK Bupati

Loading

 

TERASNKRI.COM| Bolmut, Sulut -Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. H. Depri Pontoh menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan empat penjabat Kepala Desa, Senin, (10/4/2023).

Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan bahwa proses penetapan Penjabat Kepala Desa  telah melalui tahapan yang ketat dan transparan sesuai dengan aturan yang berlaku. Ia juga mengharapkan penjabat Kepala Desa yang ditunjuk dapat mengemban amanah dengan baik dan mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat desa.

“Selamat kepada Bapak/Ibu yang telah resmi dilantik. Saya berharap Bapak/Ibu dapat bekerja keras dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kesejahteraan masyarakat desa yang dipimpin” pesan Bupati.

Baca Juga  Hadir di Peringatan HUT PPNI ke 49, Bupati Nunukan ajak Perawat Agar Terus Tingkatkan Mutu Pelayanan

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati mengingatkan tugas lain sebagai penjabat Kepala Desa, yakni bahwa tugas utama pejabat Kepala Desa adalah untuk menyiapkan dan mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala desa mulai dari membentuk panitia pilkades, menyelengarakan pemilihan, sampai pada pelantikan Kepala Desa yang definitif nantinya.

“Pengangkatan penjabat Kepala Desa ini dilakukan agar kegiatan pemerintahan di desa tetap berjalan sebagaimana mestinya, hal ini merupakan Implementasi kebijakan dan apresiasi pemerintah daerah beserta masyarakat untuk memberikan kepercayaan dan amanah kepada seorang penjabat yang dianggap pantas dan memenuhi kriteria” ujar Bupati.

Baca Juga  Kombes Pol Ikhwan Lubis Pendiri KSJ, Salurkan Puluhan Paket Sembako Kepada Jukir, Dhuafa dan Anak Yatim Piatu

Sementara itu, Kepala Desa yang baru dilantik juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Mereka berjanji akan bekerja keras dan berkomitmen untuk memajukan desa yang dipimpinnya serta mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan harapannya agar seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik lagi.

Dengan ditetapkannya empat penjabat Kepala Desa yang baru, diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi masyarakat desa serta memberikan dampak positif bagi pembangunan di wilayah Kabupaten Bolmut secara keseluruhan.

Baca Juga  250 Pelaku UMKM Nunukan Terdampak Covid - 19 Terima Bantuan Program Pemulihan Ekonomi Nasional

Berikut ini nama-nama Kepala Desa yang menerima SK beserta lokasi Desanya:
1. Hairudin Datunsolang (Pj. Sangadi Desa Sompiro Kec. Sangkub)
2. Abdul Muin Aris (Pj. Sangadi Desa Bintauna Pantai Kec. Bintauna)
3. Dahlan Lajulu, S.Pd.I (Pj. Sangadi Desa Tombulang Timur Kec. Pinogaluman)
4. Butet Lusiana Marbun, A.Md.Keb (Pj. Sangadi Desa Duini Kec. Pinogaluman).
(Asriadi/Advetorial)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *