BuruMalukuNusantara

Pemda Buru Canangkan Gerakan Tanam Anakan Sukun

Loading

TERASNKRI.COM | MALUKU, NAMLEA – Pemerintah Daerah Kabupaten Buru melakukan Pencanangan Gerakan Tanam Anakan Sukun. Kegiatan pencanagan ini dilakukan Sekda Kabupaten Buru, M. Ilyas Hamid mewakili Pj. Bupati Buru. Pencanangan gerakan tanam sukun di Kabupaten Buru dilakukan secara Zoom dengan Gubernur Maluku. Kegiatan Zoom ini dilakukan secara terbuka di halaman RSUD Lala Kabupaten Buru, Selasa (14/02/2023).

Baca Juga  Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Minsel, KPU Minsel Adakan Rapat Pleno

Turut hadir dalam kegiatan ini selain Sekda, Forkopimda Kabupaten Buru yaitu Dandim 1506 Namlea, Kapolres Pulau Buru, para Staf Ahli, para Asisten Bupati, Ketua Tim Penggerak PKK beserta anggota, Ketua Dharma Wanita dan seluruh OPD lingkup Kabupaten Buru.

“Kami seluruhnya siap untuk mensukseskan pencanangan penanaman anakan sukun pak gubernur, pada kesempatan ini target 100 (seratus) pohon. Saat ini kami siap untuk menanam 20 (dua Puluh) pohon anakan sukun secara simbolis yang ditanam di lingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lala Kabupaten Buru” ungkap Sekda, M. Ilyas Hamid.

Baca Juga  DPRD Kabupaten Buru Ungkap Dugaan Korupsi di Proyek GOR 15 M

Di kesempatan itu, Gubernur Maluku dan Ibu Widya Murad Ismail juga menyampaikan salam kepada seluruh ibu-ibu Dharma Wanita, ibu-ibu organisasi dan semua Forkopimda yang terlibat, beliau juga menyampaikan salam dari Ambon juga.

Baca Juga  Mobil Toyota Hilux Double Cabin Milik Sekdis  BPPRD Batu Bara Hangus Terbakar

“Untuk masyarakat Buru secara keseluruhan, mudah-mudahan pohon yang ditanam hari ini tumbuh subur dan secara bertahap sesuai dengan janji tanaman 100 pohon,” harapnya.

Gubernur juga menyampaikan terima kasih kepada Sekda dan seluruh ASN di Kabupaten Buru.

“Selamat berjuang dan terima kasih,” pungkas Gubernur Maluku, Murad Ismail. (GP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *