Resahkan Warga, Satpol PP Bogor Diminta Police Line Hiburan Malam Jazzed

Dilihat 531 

TERASNKRI.COM | Bogor, Jabar – Ratusan warga menolak tempat hiburan malam karoke Jazzed yang berada di Perumahan CitraLand Cibubur, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, keberadaan tempat hiburan malam tersebut tidak sesuai izin dan sudah meresahkan warga setempat.

Baca Juga  Soplestuny Pimpin Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Buru Tahun 2021

“Ratusan warga sudah menandatangani petisi menolak tempat hiburan malam tersebut. Pengelola tempat hiburan malam menjual minuman keras (Miras) tidak sesuai izin,” kata salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, Kamis (8/12/2022).

Ia meminta, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bogor melakukan police line di tempat hiburan malam tersebut. Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap pemilik tempat hiburan malam yang telah meresahkan warga.

Baca Juga  Kapolda NTB Berikan Arahan Kepada Perwira SIP dan PAG Lulusan Tahun 2020

“Satpol PP Bogor telah menggerebek tempat hiburan malam. Karena sudah meresahkan, warga meminta Satpol PP meyegel melakukan Police Line,” ujarnya

Ia menuturkan, tempat hiburan malam juga menjual miras dan menyediakan wanita penghibur. Ironisnya, pengunjungnya juga pernah kencing di tembok rumah warga, dan ketika di tegur dia malah marah-marah karena pengunjungnya mabok,.

Baca Juga  Kak Seto Akan Lapor Ke Menteri Sosial Kegiatan AKBP Ikhwan danĀ  KSJ Dalam Perlindungan Sosial Anak

“Kegiatan yang menyalahi aturan juga harus diperhatikan oleh dinas terkait. Kami meminta pemerintah menutup tempat hiburan malam yang sudah meresahkan warga,” pintanya. (Anhar Rosal)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: