NunukanPemkab Nunukan

Berbagai Lomba Meriahkan HUT KORPRI ke – 51

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Selesai melaksanakan Upacara di Halaman Kantor Bupati Nunukan, Peringatan HUT KORPRI ke 51 dilanjutkan dengan tasyakuran yang dilaksanakan di lobby lantai 1 Kantor Bupati Nunukan.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid melakukan pemotongan tumpeng bersama Sekretaris Daerah Kab. Nunukan Serfianus, Asisten Administrasi Umum, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, serta Kepala OPD di Lingkungan Kab. Nunukan Selasa (29/11/2022).

Peringatan HUT KORPRI kali ini dilaksanakan cukup meriah, setelah pelaksanaan Upacara, dilanjutkan dengan melaksanakan berbagai lomba. Lomba-lomba yang di laksanakan antara lain Lomba Tumpeng dan Lomba Fashion show.

Baca Juga  Kodim 0911/Nunukan Salurkan 750 Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung

Lomba tumpeng dan fashion show kali ini diikuti oleh Seluruh OPD Kab. Nunukan, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD yang berada di Kab. Nunukan.

Sebagai pembuka lomba fashion show, Bupati Laura menujukkan keahliannya dalam melakukan fashion show, dengan lenggak lenggok gemulainya Bupati Laura berjalan di atas hamparan karpet biru yang disiapkan di Halaman parkir Asisten, kemudian diikuti Sekda Serfianus bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Nunukan, dan Asisten Administrasi Umum Syafarudin, serta Asisten Ekonomi dan Pembangunan H. Asmar.

Baca Juga  Meriahkan HUT Kabupaten Nunukan ke 24, Dinkes PPKB Bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Nunukan Gelar Pelayanan Sunatan Massal

Dalam perlombaan tumpeng, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Nunukan Katrina Serfianus ditunjuk sebagai tim penjurian. Dari berbagai macam dan bentuk tumpeng yang tersusun indah dan rapi di atas meja para peserta di peroleh 6 pemenang.

Yang memperoleh Juara I lomba tumpeng dari Dinas DPMPTSP, Juara II dari Politeknik Negeri Nunukan, Juara III dari Bankaltimtara, Juara Harapan I dari Dinas DKUKMPP, Juara Harapan II dari PDAM Tirta Taka Nunukan, kemudian Juara Harapan III dari BKPSDM.

Baca Juga  Mahasiswa UMY Pamitan Dengan Bupati Nunukan Usai Laksanakan KKN di Seimanggaris

Sedangkan untuk lomba fashion show yang memperoleh Juara I dari Bankaltimtara Nunukan, Juara II dari BKPSDM, dan Juara III dari Bapenda.

Keseruan tak sampai di situ, Bupati Laura juga ikut bernyayi dan menari bersama dengan para ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. Nunukan dengan membawakan lagu kopi dangdut, Jatuh bangun, dan lagu lagu dangdut koplo lainnya menambah kemeriahan di akhir acara. (TN/Prokompim Nnkn/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *