Nunukan

Polres Nunukan Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltara Tahap II T.A. 2022

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Polres Nunukan kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltara Tahap II T.A. 2022 di pimpin Irwasda Polda Kaltara Kombespol Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si.

Tim Audit tiba di Mapolres Nunukan pada pukul 10.00 Wita disambut Kapolres AKBP Ricky Hadiyanto, S.H., S.I.K., M.H, Jumat, (07/10/2022).

Usai berbincang–bincang di Ruangan Kapolres, Tim Audit langsung menuju ke ruang Aula Sebatik Polres Nunukan dalam rangka pembukaan Audit Kinerja Tahap II T.A. 2022 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Polres Nunukan.

Baca Juga  Bupati Nunukan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kayan 2021

Kegiatan Audit Kinerja dihadiri Wakapolres Kompol Edy Budiarto, S.H., M.H, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira dan seluruh Urmin masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran.

Acara pembukaan Audit Kinerja diawali dengan sambutan Kapolres Nunukan, dalam sambutannya Kapolres pertama-tama mengucapkan selamat datang kepada Kombespol Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si. Irwasda Polda Kaltara dan ketua Tim Kombespol Tony Budiarto beserta anggota.

“Dalam pelaksanaan kegiatan hari ini kami hadirkan para PJU Polres Nunukan beserta anggota dari masing-masing bag, sat dan si. Semoga kegiatan hari ini bisa berjalan lancar dari awal hingga selesai tanpa ada hambatan,” lanjutnya.

Baca Juga  Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Nunukan Gelar Donor Darah diikuti TNI-Polri

“Kepada seluruh personel begitu juga perwiranya yang membidangi administrasi yang menjadi objek pemeriksaan untuk selalu standby menunggu paggilan pemeriksaan dari Tim dengan menyiapkan seluruh administrasi yang dibutuhkan,” ucap Kapolres.

“Apa yang menjadi koreksi dan temuan rekan-rekan nantinya menjadi masukan untuk perbaikan kita kedepannya,” tutup Kapolres.

Kemudian Irwasda Polda Kaltara Kombespol Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si dalam sambutannya mengatakan, “Mari kita sama-sama melaksanakan Audit Kinerja ini dalam rangka mensinkronisasikan antara perencanaan dan diterapkan dalam pelaksanaan dan pengendalian,”

Baca Juga  Cek Kesiapsiagaan Personel, Kapolres Nunukan Perintahkan PLB

“Saya harapkan temuan-temuan yang lalu jangan sampai ditemukan lagi dalam pelaksanaan kali ini, pada intinya ini semua untuk kebaikan kita, khususnya Polres Nunukan,” tutup Irwasda.

Selesai kegiatan pembukaan Audit Kinerja, di lanjutkan dengan pendalaman Audit Kinerja masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran, direncanakan kegiatan Audit berlangsung selama dua hari (TN/Humas Polres Nnkn)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *