Heboh!!! Oknum Kadis di Bolmut Digerebek Polisi, Diduga Selingkuhi Istri Orang

Dilihat 2,573 

Terasnkri.com | Bolmut, Sulut
– Seorang oknum Pimpinan SKPD di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berinisial AHB digrebek Polisi, Jumat (09/09/2022), sekitar pukul 03.00 wita dini hari.

Kejadian tersebut saat ini jadi perbincangan hangat di kalangan aktivis dan warga Bolaang Mongondow Utara.

Terkonfirmasi awak media Terasnkri.com. Kepolisian Resort Bolaang Mongondow Utara menggerebek salah satu Perumahan milik oknum Kepala Dinas Setda Bolmut bersama seorang perempuan ASN di salah satu Dinas Setda Bolaang Mongondow Utara, diduga keduanya Selingkuh serta melanggar kode etik.

Kejadian asusila tersebut membuat heboh warga kompleks Perum Manggabai. Terungkap pada malam jumat, subuh sekitar pukul 03.00 wita tiba-tiba di datangi beberapa anggota Polisi dan langsung menggerebek ke salah satu Perumahan tempat tinggal oknum AHB Kadis di salah satu OPD Bolmut.

Lelaki berinisial AHB diketahui adalah salah satu oknum Kepala Dinas di Kabupaten Bolmut digrebek sedang berduaan dengan seorang perempuan yang bukan muhrimnya di Perumahan Manggabai desa Boroko Utara Bolmut. Menurut kesaksian warga, oknum Kadis tersebut memang tinggal di Perumahan Manggabai tetapi tidak bersama istri sahnya. Karena istri sahnya tinggal di Kecamatan Bintauna, sementara perempuan selingkuhan oknum Kadis tersebut diketahui sudah berumah tangga atau bersuami, sehari-hari bekerja sebagai ASN di salah satu SKPD Setda Bolmut, “ucap Ajir salah satu warga”.

Baca Juga  Implementasi MOU & Perjanjian Kerjasama FKDB Bersama Baharkam Polri

Lanjutnya, vidio saat penggerebekan pasangan di duga selingkuh tersebut viral di media sosial, hal ini sudah kami amati sejak lama dan telah kami laporkan ke Pemerintah Desa Boroko Utara, dan Alhamdulilah hari ini aparat kepolisian telah menggerebek dan mengungkap dugaan Perselingkuhan oknum Kadis inisial AHB dan oknum perempuan ASN Bolmut yang diketahui sudah bersuami.

Baca Juga  Polres Tanah Laut Melaksanakan Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Seleksi Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri

Kami sebagai Masyarakat Boroko utara meminta kepada Bupati dan Wabup, Sekda juga pihak kepolisian dapat memberikan efek jera kepada oknum ASN tersebut, karena ini bentuk perbuatan yang sama sekali tidak mencontohi hal yang baik.

Terkonfirmasi tentang kejadian tersebut Kapolres Bolmut membenarkan adanya penggerebekan salah seorang oknum Kepala Dinas sedang bersama dengan seorang perempuan di Perum Manggabai Desa Boroko Utara Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. (Fad)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: