NunukanPemkab Nunukan

Mahasiswa KKN Universitas Borneo Tarakan Kelompok 58 Gelar Perpisahan dengan Aneka Lomba

Loading

TERASNKRI.COM | NUNUKAN, KALTARA – Selama kurang lebih sebulan, mahasiswa  KKN Universitas Borneo Tarakan Kelompok 58  telah melakukan pengabdian, pembelajaran di Desa Binusan Kecamatan Nunukan,  Beragam momen selama Kuliah Kerja Nyata (KKN) menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa, Salah satunya adalah acara perpisahan antara kelompok KKN dengan warga Desa Binusan.

Pada malam perpisahan mahasiswa  KKN juga mengadakan pagelaran seni bersama warga Desa Binusan, bertempat di Baloy Adat Desa Binusan, Kamis malam ( 28/7/2022 ).

Baca Juga  Diduga Korsleting Listrik, 5 Rumah di Sebatik Timur Terbakar

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesan perpisahan yang menarik serta menjadi wadah bersilaturahmi kepada seluruh masyarakat Desa Binusan.

Bupati Laura dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala BKPSDM, H.Surai, mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas semua aktivitas dan dedikasi dalam berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan bersama masyarakat di Desa Binusan.

Kepada Mahasiswa KKN Universitas Borneo Tarakan Kelompok 58 bupati Laura menyampaikan terimakasih karena telah  membantu membangun Desa Binusan ke arah yang lebih baik.

Baca Juga  Wabup H. Hanafiah Monitoring Pembangunan di Kecamatan Sebuku dan Sembakung

“Terimakasih telah membantu membangun dunia pendidikan di sini serta telah meramaikan Desa Binusan ini, semoga kedepannya kita bisa bertemu kembali dan jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung ke Desa Binusan lagi”, ujar Laura dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh kepala BKPSDM H.Surai,

Acara berlangsung menyenangkan dengan antusias warga desa dalam menonton hiburan yang telah mahasiswa sediakan,  perpisahan mahasiswa Universitas Borneo Tarakan Kelompok 58 ini berjalan dengan sangat lancar, yang sebelumnya di isi berbagai lomba dengan peserta yang beragam, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Perpisahan bukanlah akhir dari sebuah Pertemuan akan tetapi awal dari sebuah silaturahmi kepada masyarakat Desa Binusan. (TN/Prokompim Nnkn)

Baca Juga  Kasasi Dikabulkan, Hukuman Sattar Bin Tambrin Berkurang

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *