MinselNusantara

Bentuk Solidaritas, Spendu 86 Berikan Bantuan Bagi Korban Bencana Abrasi Pantai Amurang

Loading

Terasnkri.com | Minsel,Sulut – SMP Negeri 2 Amurang Angkatan 86 (Spendu 86) memberikan bantuan kepada korban bencana alam abrasi Pantai Amurang yang berada di Hunian Sementara (HUNTARA), Sabtu 23/07/2022.

Bantuan yang diberikan untuk korban bencana alam nerupa Sabun Mandi, Sabun Cuci, Sabun Pencuci Piring, Snak-Snak,Supermi, sikat gigi/Odol dan baju layak pakai. Ini merupakan bantuan spontanitas dari Spendu 86 yang ada di seputaran Amurang, Manado, Kalimantan dan Australia, Siswa Siswi SMP Negeri 2 Amurang di Tahun 1983-1986, terbentuknya Organisasi Spendu 86 berawal dari HUT Akbar Smp Negeri 2 Amurang pada tahun 2018.

Baca Juga  Kepolisian Resor Tanah Laut Terima Penghargaan Presisi Award Dari LEMKAPI

Steven Liando selaku Ketua Spendu 86 menyatakan, “Bantuan ini merupakan rasa solidaritas kepada para korban bencana alam karena merasa terpangil berbagi nerkat Tuhan bagi sesama warga Minahasa Selatan khususnya warga Amurang yang kena bencana”.

Baca Juga  Kapolres Sergai Sosialisasikan PPKM Skala Mikro Kepada Masyarakat Teluk Mengkudu

“Spendu 86 juga punya program kepedulian kepada sesama anggota SPENDU dan semua angota keluarga yang kena musibah, yang sakit maupun yang meninggal” jelasnya lagi

Penyerahan bantuan tersebut langsung di terima oleh Kabid BPBD yang diserahkan oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan anggota SPENDU 86.

Baca Juga  Polsek Panongan Polres Tangerang, Sosialisasikan Prokes di Mall Ciputra

“Walaupun tidak seberapa, bantuan yang kami bawah semoga bermanfaat bagi korban bencana yang sekarang sudah tinggal di Hunian Sementara, (HUNTARA)” tutup ketua SPENDU 86, Steven Liando. (Cornay)

JANGAN LUPA : SELALU MEMAKAI MASKER APABILA BERAKTIVITAS DILUAR RUMAH, SELALU MENJAGA JARAK, KERAP MENCUCI TANGAN, HINDARI KERUMUNAN, KURANGKAN MOBILITAS DAN BERDOA KEPADA TUHAN UNTUK CEGAH COVID-19

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *